Friday, September 1, 2017

Review: LUCIDO-L Triple Beauty Vitamin Spray For Normal Hair


Hai....
Aku udah sering banget kan mention kalau walaupun berhijab rambut sangat penting untuk di rawat. Cara merawat rambut paling asik menurutku adalah mengaplikasikan vitamin rambut. Apalagi kalau vitamin rambutnya berbentuk spray. tinggal semprot-semprot aja. Plusnya lagi adalah, karena di semprot jadi pengaplikasiannya lebih maksimal dan efisien, dan nggak ada deh cerita sayang karena banyak yang nempel di tangan.

Nah, kalau kamu bertanya "Emang ada ya produk kayak gitu?" Aku bakalan jawab dengan sangat tegas. "Yup! ada dong!!!" 

Untuk yang masih belum tahu, nih dia. LUCIDO-L Triple Beauty Vitamin Spray. Karena rambutku termasuk dalam kategori normal hair, aku pakai yang warna pink. 



Produk dari Mandom ini terdiri dari tiga varian. Selain for normal hair seperti yang aku pakai ini, ada juga for dry hair yang botolnya berwarna kuning, dan for damage hair yang botolnya berwarna orange. 

LUCIDO-L Triple Beauty Vitamin Spray For Normal Hair ini mengandung kombinasi dari Sunflower Oil dan Moisturizing Agent yang juga di lengkapi dengan Vitamin A, C, dan E yang dapat membantu memberikan kilau alami pada rambut. Membuat rambut jadi lembut dan lembab. Jujur, aku udah ngerasain manfaatnya dari pertama kali pakai. Serius deh, nggak hanya klaim ala-ala iklan semata. Sstthhh... selain itu rambut juga jadi harum lho. Aku suka banget dengan harum floralnya yang lembut dan tahan lama. 

Karena vitamin rambut ini berbahan dasar air, memang jadi lebih cair dibandingkan vitamin rambut lain. Ini yang membuatnya lebih cepat terserap oleh rambut dan tidak lengket. Walaupun begitu, harus diakui hasilnya juga nggak sekuat vitamin rambut lain yang berbentuk oil. Saranku untuk hasil yang maksimal vitamin oil seperti tetap dibutuhkan, ini hanya cocok digunakan sebagai pendamping aja. FYI, ada juga lho LUCIDO-L Hair Vitamin Oil. Kebetulan aku juga belum nyoba, dan memang udah masuk dalam wishlist aku. Next deh.



Dari awal aku udah bilang kalau produk ini praktis sekali di pakai. Hanya disemprotkan pada bagian tengah sampai ujung rambut yang dalam keadaan bersih, baik itu basah, setengah kering, maupun kering. 


Selain kegunaan, fungsi, kandungan produk, dan how to use-nya, kayaknya penting untuk kita membahas packaging dari produk ini. Sekilas pandang sih, aku suka dengan bentuk botol ovalnya, pas banget di genggaman. Botol dengan isi 200ml ini tidak terlalu besar ataupun kecil. Walaupun materialnya adalah plastik, tapi pilihan warna yang eye catching membuat produk ini tetap berkelas. Aplikator yang berupa semprotan yang senyawa pada tutupnya, dilengkapi dengan kunci pengaman yang tinggal di putar kearah tulisan "OPEN" jika kamu ingin menggunakannya, dan silahkan putar balik kearah sebaliknya jika sudah selesai digunakan. Praktis. Yup! Lagi-lagi aku harus nyebutin kata itu. 




Tapi yang menjadi masalah adalah, mulut semprotannya itu terlalu kecil deh. Sehingga hasil semprotannya hanya mengarah pada satu titik saja. Jadi kita harus mengaplikasikannya sedikit lebih banyak untuk hasil yang merata. 

Aku udah pakai produk ini selama sebulan, dan setiap hari aku gunakan. Awalnya sih aku nebaknya ini bakalan boros banget pakainya. Tapi, punyaku masih sisa setengah lebih lho. Tadi udah sempet di foto, tapi nggak keliatan juga. Selain hemat penggunaannya, juga hemat harganya. Sorry aku lupa harga pastinya berapa, karena struknya juga udah hilang. Tapi kalau nggak salah, kemarin aku belinya sekitar 30ribuan gitu deh di Alfamart. 

Siapa yang udah coba juga? Ayuk share disini yah... 

XOXO

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Beauty Story Matte Generation Lipstick (All Shade)

Holla... Setelah beberapa waktu lalu aku bahas haul dari produk-produk Beauty Story yang aku punya dan aku dapatkan dari kerja sa...