Friday, September 1, 2017

Mineral Botanica Moisturizing Lipstick (004 Cherish)


Yippie…

 Nambah satu lagi nih produk cosmetic buatan negeri sendiri. Kenalin, Mineral Botanica. Brand yang menjadi official make up untuk program TV Master Chef 4 ini sudah mengeluarkan beberapa varian make up seperti make up base, eye make up, skin care, face cream, facial foam, dan lipstick.


Aku sih baru nyobain yang lipstick, yaitu Mineral Botanica Moisturizing Lipstick 004 Cherish. Untuk lipstick sebenarnya ada banyak banget jenis yang sudah dikeluarkan oleh MiCa, yaitu Vivid Matte, Soft Matte Lip Cream, Lip Gloss, Tres Lip, dan Moisturizing Lipstick seperti yang aku punya ini.

Sebenarnya aku mau nyobain yang soft matte lipcream, tapi karena ini produk baru dan masih dalam masa pengenalan toko tempat aku beli tidak memiliki stocknya. Oia, untuk daerah Medan belum ada counter resminya seperti yang di mall gitu. Melainkan kamu bisa mendapatkannya di toko-toko cosmetic yang join dengan Mineral Botanica. Aku sendiri dapatnya di salah satu toko cosmetic yang ada di pasar petisah lama. Sorry banget lupa nama tokonya apa. Hehehe.

Oke sekarang kita bahas A to Z dari lipstick ini yah.

Color

Untuk shade 004 Cherish ini warnanya adalah peach dengan sedikit hint merah yang bikin segar dan fresh tapi tidak mencolok. Termasuk dalam kategori wearable ya warnanya ini. Menurutku kapanpun kamu pakai ini nggak pernah salah deh.

Nih aku kasih intip biar nggak penasaran.




Produk ini sendiri sebenarnya memiliki 15 shade, yang kalau aku lihat di instagramnya sih menarik semua.

Quality
“Soft & buttery application smooth with full coverage”
Yup! Klaim yang terdapat pada packagingnya memang bener banget dan bisa menggambarkan kualitas dari lipstick ini.

Karena ini moisturizing lipstick, jelas banget kalau lembab dan teksturnya creamy. Dan ketika dipoles kebibir juga lembut banget. Pakai lipstick ini berapa lamapun nggak bakal pecah-pecah. Selain lipstick ini tahan lama lho. 

Memang ketika digunakan kesannya itu tipis banget lipsticknya di bibir walaupun udah di poles berkali-kali. Tapi walaupun begitu, ketahanan warnanya nggak diragukan lagi, pigmentednya oke.
Lipstick ini memiliki formula paraben free dan antioxidant infused.

Packaging

Packagingnya ngingetin kita dengan produk lipstick yang berbentuk seperti crayon yang sudah beredar dipasaran terlebih dahulu.



Bedanya kalau yang ini tidak berwujud warna-warni melainkan berwarna hitam dengan tutup transparan dan bagian kaki yang bisa diputar jika lipstick kamu sudah mulai habis dan ujungnya tinggal sedikit.


Tapi aku cukup suka sih dengan chubby stick ini. Kesannya banyak dan gede.

Price

Aku nggak tahu harga resminya berapa, tapi aku belinya itu seharga Rp. 40.000. Kalau kata si Mbak BA sih harga aslinya Rp. 44.000 tapi berhubung karena lagi diskon jadi aku dapat potongan harga.
Untuk produk lokal dan baru menurutku diatas rata-rata yah, tapi tetap terjangkau kok kalau ngeliat packagingnya yang gede tadi.


Intinya sih produk ini bisa diacungi jempol, selain kualitas yang oke juga sebagai bentuk dukungan kepada brand-brand cosmetic lokal yang memang semakin yahud.

Tapi untuk mendapatkannya kita memang sedikit kesulitan karena tidak ada counter resmi. Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa cek di www.mineralbotanica.com atau kunjungi akun instagram resminya: @mineralbotanica.

Nah, gimana? Tertarik untuk nyobain? Yok mari…

Dan untuk yang udah nyobain juga, boleh share pengalaman kamu juga disini ya.

XOXO



No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Beauty Story Matte Generation Lipstick (All Shade)

Holla... Setelah beberapa waktu lalu aku bahas haul dari produk-produk Beauty Story yang aku punya dan aku dapatkan dari kerja sa...