Friday, September 1, 2017

Review: Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara

Hello....
Saat ini trend riasan mata memang lagi idola. Mulai dari mascara, eye liner, eye shadow, bahkan bulu mata palsu mulai banyak di gandrungi dan untuk beberapa orang menjadi kebutuhan pokok. Rasanya nggak bisa kemana-mana kalau nggak pakai riasan mata.

Aku sih, nggak pakai yang lain-lain itu nggak apa-apa, asal mascara uda nempel aja. Diantara semua produk make up mata, memang mascara yang paling jadi idola aku dan secara pemakaian juga memang yang paling simple kan?

Baru-baru ini aku nyobain mascara baru dari Wardah ini. 


Seperti produk Wardah lainnya, Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara ini nggak susah ngedapatinnya dan harganya terjangkau. Tinggal datang ke counter Wardah dan siapin duit 65.000 IDR, beres deh. 

Produk ini di klaim dapat membuat bulu mata tampak lebih lentik, panjang, dan tahan hingga 24 jam. Yup! Pengalamanku setelah menggunakan mascara ini memang membuktikan klaim tersebut. 

Berikut ini adalah foto dari pemakaian Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara yang aku aplikasikan pada Miss Sonya, klien, model, dan teman satu kos ku yang memiliki bulu mata sangat pendek. 




Foto pertama adalah sebelum pemakaian. Yang di bawahnya itu setelah pemakaian. Nah yang ketiga detail helaian bulu mata dari dekat setelah menggunakan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara. 

Bulu mata terlihatan lebih panjang, lentik, dan tidak beler ketika di gunakan. Yang paling aku suka adalah, mascara ini cukup kuat tapi tidak membuat mata pedih dan tidak membuat bulu mata menjadi keras. Kalau kamu pengin tampilan yang lebih dramatis tapi nggak mau menggunakan bulu mata palsu, saran aku sih tinggal d double aja maskara ketika sudah kering. 

Yang berikut ini cukup penting jika kita membahas maskara, yaitu brushnya. Bentuk brushnya menyerupai angka delapan. Bagian atas dan bawah berbentuk bulat namun di tengah sedikit ramping. Bagiku bentuk brushnya kurang fleksibel. Bikin ujung bulu mata luar susah di jangkau. Tapi nggak gitu masalah sih kalau kalau kamu cukup sabar dan telaten menggunakannya.



Kalau masalah ketahanan dan waterproofnya sih ngga perlu di raguin lagi. Top markotop lah. Hanya aja karena sangking tahan lamanya jadi susah di bersihkan. Aku uda coba pakai remover, baby oil, olive oil, dan facial foam. Tapi tetap tidak dapat bersih sempurna. Masih sedikit meninggalkan bekas hitam di sekitar mata. 

Oke, terlepas dari itu semua. Produk ini cukup recommended deh. Harga dan kualitas sesuai. Untuk yang udah cobain, yuk di share juga pengalamannya.


XOXO

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Beauty Story Matte Generation Lipstick (All Shade)

Holla... Setelah beberapa waktu lalu aku bahas haul dari produk-produk Beauty Story yang aku punya dan aku dapatkan dari kerja sa...