Sunday, November 5, 2017

Review & Swatch: Revlon Super Lustrous Lipstick 131 Ginger Rose & 655 Scarlet Velvet


Review kali ini tentang lipstick lagi dan lipstick yang sangat bersejarah  buat aku. 

Dulu jaman-jamanya baru kecentilan nyoba dandan dan lipstickan, aku agak susah dapet lipstick yang bisa nutup permukaan bibirku yang hitam ini. Sampe akhirnya nemuin ini dan taraaa. Cocok. 


Sangking bersejarahnya, lipstick ini tetap ada memenuhi box lipenku diantara gempuran racun matte lip cream. Produk legendaris dari Revlon ini kayak ada jampenya deh, selalu bikin penasaran untuk nyicipi warnanya yang banyaaaaaknya ampun-ampunan itu.


Revlon super lustrous ini sudah pernah aku review sebelumnya. Dua kali review malah untuk shade yang berbeda-beda. Totalnya aku udah nyicipin 8 shade termasuk yang mau aku review kali ini.

Baca Juga 

BEAUTY REVIEW: REVLON SUPER LUSTROUS LIPSTICK (230, 415, 240, & 825)


Packaging


Lipstick ini harganya memang terjangkau bok, tapi packagingnya "kelas" lho. Tubenya terbuat dari aklirik hitam dengan ring berwarna gold dan ada embos brandnya "Revlon". Bagian atas tutupnya berupa aklirik bening yang tembus pandang. Mungkin maksudnya biar bisa ngintip shadenya ya?






Perpaduan tube hitam dan ring gold ini tuh bikin point elegannya dapet poooollll. Ini seperti mencitrakan image dari brand Revlon yang chic, classy dan elegan.


Desain dan kemasannya memang simpel dan tanpa box, hanya segel plastick bening.


Bentuknya adalah tipe bullet lipstick yang gendut gitu. Ibaratnya kalau makanan, ngelihatnya aja udah kenyang. Mantep bok.


Tekstur dan Formula


Teksturnya super creamy. Dan memang ini finisnya creme ya. Maksudnya creme adalah hasil akhirnya tidak terlalu matte tapi juga tidak terlalu berkilau.

Formulanya sangat lembut dibibir. Tidak begitu berat dan terasa "jontor" pas dipakai. Etapi. . ini tuh setelah dipakai beberapa lama bikin bibir pecah-pecah dan kering. Pecahnya di bagian bibir bagian dalam. Jadi kulit ari bibir kita kelihatan terkelupas-kelupas gitu. Tapi kalau pakai lip balm terlebih dulu, kering dan terkelupasnya terminimalisir.

Pigmentasi

Seperti yang aku ceritain diawal. Ini pigmentasinya mantep. Menutup bagian bibirku yang cukup gelap dengan rata. Jadi pinggiran bibir yang hitam benar-benar tersamar. Warnanya merata dibibir.

Shade


Dua shade yang mau dibahas ini adalah dua warna yang bertolak belakang. Nude dan bold.


Yang 131 Ginger Rose masuk dalam kategori nude gemes. Sedangkan yang 655 Scarlet Velvet ini genknya merah cetar.

131 Ginger Rose


Ini hand swatchnya..

Dan ini swatchesnya di bibir akika..

Keliatan lah ya ini warnanya apa. Peachy pinkis nude. Warna kecintaan umat. Tipe-tipe lipstick nude begini memang lasting powernya nggak gitu nampol ya. Gampang ilang kebawa angin. Rajin-rajin moles lagi buk kalo udah pudar. Yang shade ini ketika di aplikasikan kebibir kerasa lembut dan licin ya. Enak deh molesnya. 

Baca Juga

REVLON SUPER LUSTROUS LIPSTICK (725 & 580)


655 Scarlet Velvet


Penampakan di tangan..

Ketika di bibir..

Benar sodara-sodara. Ini merah cetar. Pure red. Kondangan mah asyik kali pake ini.

Yang scarlet velvet ini karena masuk kategori bold, stainnya lumayan nempel di bibir. Lasting powernya tetap standart ya 4jam-an tanpa makan minum.

Tapi yang shade ini ketika di aplikasikan ke bibir dia lebih seret. Ketika dipoles kayak agak keganjel-ganjel gitu. Tapi tetap enak kok setelah itu.

Transfer?

Masih dong. Lipstick finish creme atau glossy pasti bakalan lebih transfer. Bahkan yang matte aja masih banyak yang transfer, walaupun nggak parah.

Harga

Sekitar 35.000-40.000 kemarin aku belinya pas diskon. Jadi lupa harga terupdatenya berapa. Hihihi.

Where to buy?

Di counter resmi Revlon atau toko-toko kosmetik besar dan online shop.

Oke deh, semoga point-point dari review ini dapat ya.

XOXO

Madamabi___

4 comments:

  1. aihhhh bagus banget warnanya.
    Love dua-duanya
    hopefully si Ginger Rose gak terlalu pale untuk kulitku <3
    cantik bangetttt...

    xoxo

    www.blossomshine.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo di coba dear. Btw aku uda main k blog kamu. Review-an kamu update semua. ♥

      Delete
  2. Warna nya cantik ya dan teksturnya creamy bikin bibir lembab sepanjang hari , harganya pun cukup murah untuk ngoleksi beberapa shade lain lagi hihihi....
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masalah kelembaban dibibir ini agak kurang say. bikin bibir agak terkelupas malas. Terimakasih sudah mampir. Aku suka postingan kamu ttg memilih foundation. Bermanfaat ♥

      Delete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Roti Besak | Dah Enak - Besar Kali - Murah Pulak

Holla... Sebagai pengidap asam lambung dan maag yang cukup akut, wajib bagiku untuk sarapan sebelum beraktifitas. Menunya bisa apa ...