Sunday, January 21, 2018

Review: Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)


Holla.. 
Dari jaman dulu termasuk orang yang setia sama body lotion. Pakainya cuma merk itu-itu aja. Tapi kali ini pengen ganti aja. Pengen nyobain yang lain. Mana tahu lebih cocok. Hehe. 

Kebetulan lagi belanja bulanan di minimarket dekat rumah. Jadi asal aja sih ngambil mana yang paling duluan dilihat. Dan ternyata yang pertama dipandang mata ini ya ini. Si hijau Natur-E Hand & Body Lotion Daily Nourishing-Moisturizing.

Gimana pengalaman aku pakai lotion ini? 
Yuk.. Markibas. 


Dari segi packaging dulu ya. Menurut aku sih aman. Benar-benar aman. Nggak ada sesuatu yg bikin aku nyeletuk "ih lucunya"atau "idih gemes ini". Not bad sih. Tapi ya umum aja kayak kemasaan lotion lainnya. 

Tapi mengingat ini adalah produk drugstore yang harga super terjangkau, ya sudahlah. Paen juga ya sis bawel sama pekejing. Hahaha. 

Tapi aku suka sama desain tutupnya yang praktis. Tinggal dijebret dikit trus muncul bolongan tempat dimana si lotion keluar. Jadi ga ribet harus putar tutup botol terus terjebak sama drama tutupnya jatuh kekolong tempat tidur dan lenyap entah kemana. LOL.







Produk ini diklaim mampu mengoptimalkan perawatan kulit dari luar dan dalam. Karena mengandung butiran Vitamin E dan Natural Moisturizing Factor yang dapat membantu memberikan efek moisturizer yang optimal.

Ditambah lagi dengan minyak biji delima yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat merawat elastisitas dan kelembutan kulit. 

Kalau kita bicara lotion, selain mositurizernya yang paling dicari tentu aja yang mengandung UV Protection dong ya. Produk ini juga mengandung tabir surya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Biar kulit cling cling sis. Cerah dan bersinar gitu maksudnya. Hahayyy..

Natur-E Hand & Body Lotion ini diformulasikam dengan bahan aktif dan diproduksi dengan technologi modern, sehingga aman lho untuk dipakai setiap hari.


Teksturnya super lite dan enak banget ketika di balur kekulit. Ada efek dingin yang bikin nyess, adem gitu rasanya. Kelembapannya juga oke. Lembab dan nggak lengket.

Selain itu, di dalam lotion berwarna baby green ini ada butiran Vitamin E berwarna hijau tosca yang lebih pekat dari warna lotionnya. Butirannya cukup kelihatan ya. Tapi tenang aja. Ntar begitu diaplikasiin ke kulit dia bakalan pecah dan membaur dikulit kok. 



Walaupun begitu dipakai terasa nyaman dan sepertinya meresap kekulit, tapi kalau setelah pemakain kulit kita bersentuhan dengan air langsung terasa licin. Kerasa kayak kurang nyerap dan aku agak kurang nyaman. Padahal ketika kering sih nyaman aja. 

Karena itu, sekarang aku pakai ini sukanya kalau mau tidur dan pergi aja. Kalau abis mandi dan sekiranya bakalan ada aktifitas dengan air seperti berwudhu atau nyuci piring, aku pending dulu pakainya. 

Tapi ini aromanya enak lho. Segar. Dan parfumnya itu cukup tahan lama. Aku juga nggak gitu paham bagaimana mendeskripsikan aromanya. Pokoknya segar. Bikin semangat dan bikin happy. Bisa naikin mood lho kalau nyiumin harumnya. 

Intinya sih aku suka sama produk hand & body lotion dari Darya Varia ini, tapi mungkin next kalau bisa sih ada pembenahan sedikit. Paling nggak lebih bersahabat aja kalau kenak air. Karena ini sebenarnya enak banget lho dipakai. Ya kali aja ya bisa ngasih saran. Hehe.

Baiklah. Sekian beauty review ala-ala pertama di tahun 2018 ini. Maap ala kadarnya kali mak. Pemanasan aja inih, biar nggak kebanyakan boboks. Huaaam. 

XOXO

Madamabi___

2 comments:

  1. aku dulu pakai produk ini, selain wanginya lembut, produk ini juga nggak lengket di badan. Apalagi dulu aku kerjanya di field gitu, panas-panas tiap hari. Pakai ini jadi enak nyesss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Begitu ya. Terima kasih ya sudah mampir. 😘

      Delete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Beauty Story Matte Generation Lipstick (All Shade)

Holla... Setelah beberapa waktu lalu aku bahas haul dari produk-produk Beauty Story yang aku punya dan aku dapatkan dari kerja sa...