Friday, May 25, 2018

UNBOXING: Goodie Bag Beauty Gathering Party With Beautynesia X Purbasari


Holla...
Masih dari keseruan Beauty Gathering Party With Beautynesia X Purbasari kemarin. Seperti janji aku pada postingan eventnya, aku mau ceritain tentang goodie bag yang aku dapetin nih.

Apa sajakah isinya? 

Yuk baca terus sampai habis ya beb.

Jadi goodie bagnya adalah berupa kantongan berwarna hitam dengan kombinasi tulisan berwarna gold. Ketika dilihat sekilas, aku sih langsung menyimpulkan kalau goodie bagnya adalah produk-produk dari Purbasari. Ummm, bener nggak ya tebakanku?


Nah, seperti diatas itu tuh tampilan luar goodie bagnya. Kalau untuk tampilan setelah isinya dikeluarkan, nih cek foto yang dibawah ya.


Bener kan, mostly isinya adalah produk-produk dari Purbasari. Hayooo ngaku, perempuan mana yang nggak happy dapat sekantong isinya kosmetik begini? Hahaha. 

Aku sih ngaku. Seneng bok bisa dapat printilan makeup begini. Nggak sabar aja rasanya pengen di colek-colek. Penasaran lah pokoknya.

Tapi sayangnya, aku belum sempat nyobain semua produk ini. Cuma beberapa dan itu juga hanya colek dan pakai dikit waktu 10 minutes makeup challenge di eventnya kemarin.

Makanya ini aku mau cerita sedikit aja tentang produk-produk yang aku dapatkan ini ya. Ntar review lengkap bin kumplitnya nyusul deh perlahan. Hehe.

Apa sajakah isi goodie bag tersebut? Cus.. Kita bahas sekarang yukkk.

1. Voucher


Ini adalah kupon voucher yang bisa ditukarkan dengan goodie bag. Jika belanja produk Purbasari dengan minimun pembelian senilai 65.000 IDR, di counter Purbasari Brastagi Supermarket. Voucher ini hanya berlaku untuk sekali transaksi. 

Tapi jangan tanya apa isi goodie bag yang bisa di tukarkan dengan voucher ini nanti ya. Karena sesungguhnya itu masih misteri. Wkwkwk.

Tunggu jawabannya sampai aku berhasil menukarkannya ya.

2. Sponge


Aku nggak tahu pasti ini brandnya yang mana. Rectskin atau Laixue. Karena keduanya tertera di kemasaanya. Selebihnya penuh dengan aksara cina, dan jelas aku nggak ngerti ya bok. 

Dibelakang packagingnya terdapat website dari rectskin.com. Tapi begitu aku buka dengan tujuan mencari info, kok yang keluar malah aneh-aneh ya. Baiklah, sampai disitu aku menyerah untuk mencari infonya. 

Spongenya berbentuk persegi dengan ketebalan standart sponge dengan jenis serupa ya. Tapi teksturnya lumayan padat dan pori-porinya juga rapat sih kalau dilihat-lihat. Aku belum pernah pakai. Jadi nggak tahu kualitasnya ketika digunakan.

Dijelaskan juga kalau sponge ini memiliki tiga fungsi. Yaitu untuk mengaplikasikan foundation, ngeblend blush on, dan untuk bedak tabur maupun padat.

3. Purbasari Oil Control Matte Powder (Honey Beige)


Yang ini juga sama sekali belum aku pakai. Colek juga belum. Cuma buka untuk lihat shadenya aja. 

Jadi ini jenisnya compact powder yang di klaim mampu mengontrol minyak berlebih diwajah. 

Ketika, 10 minutes makeup challenge kemarin. Aku nggak pakai bedak yang ini. Melainkan yang Two Way Cake Powdernya yang hanya disediakan untuk challenge kemarin dan tidak untuk dibawa pulang. Kebetulan kode shade dan jatuh warnanya sama sih. Berdasarkan pengalaman kemarin, menurutku shadenya yang tan undertone yellow ini cocok untuk kulit sawo matangku. 

Btw, aku udah lama sekali nggak pakai compact powder. Selama ini cuma pakai loose powder. Tapi karena shadenya pas sama kulitku. Ditambah lagi desain packaging juga slim dan simpel, kayaknya ini pas untuk dibawa-bawa untuk touch up gitu deh. 

4. Purbasari Eye Shadow Daily Series 05 


Eyeshadow ini warnanya bagus sekali lho. Gold, dark brown dan golden brown. Kombinasi shadenya pas dan cocok untuk berbagai makeup look. 

Ini juga udah aku pakai. Sejauh ini sih aku suka dengan pigmentasinya yang cukup pigmented dan konsitensinya sama untuk setiap shadenya. Selain itu diblend juga mudah. 

Tapi untuk yang shade gold, dia lebih powdery dibandingkan yang lain. Nggak powdery parah yang berhamburan gitu sih. Tapi lebih mudah berhamburan (sedikit) dibandingkan warna lainnya. 

5. Purbasari Metallic Color Matte Lipstick 71 Rubellite


Aku udah kepoin lama sih untuk lipstick teranyar dari Purbss ini. Udah liat-liatin shadenya. Dan jujur si Rubellite ini awalnya bukanlah shade incaranku. Bukan shade yang bikin aku termehe-mehe pengen beli. 

Tapi ketika mencobanya di beauty gathering party yang dari beautynesia dan purbasari itu, aku akui, aku salah bok! Ini merahnya ternyata bagus dan pas dikulit wajahku. Bikin seger dan fresh. Efek metallicnya juga sangat aman. Wearable untuk dipakai sehari, bahkan dengan warna merah plus kilau metallic yang bling-bling begitu sekalipun. 

Review lengkapnya udah aku siapin lho. Tinggal tunggu postnya aja. Tungguin yaaa. 

6. Purbasari Hi Matte Lip Cream 01 Vinca


Aku punya juga lipcream varian ini namun dengan shade yang berbeda. Yaitu yang Azalea, sudah pernah aku REVIEW DISINI. Sedangkan ini adalah kakak-an-nya. Shade paling sulung dari Purbasari Hi Matte Lip Cream 01 Vinca. 

Warnanya adalah peach nude gitu. Warna ini jelas kurang cocok untuk aku yang berkulit gelap. Tapi, bakalan tetap bisa dipakai sebagai base ombre lips sih. 

***

Yeay.. Finally selesai juga unboxingnya. Semoga menjawab rasa penasaran kalian. Wkwkw, kepedean iyah. Sampai ketemu dipostingan selanjutnya ya. 

XOXO

Madamabi___

19 comments:

  1. Walaupun cuma printilan tp happy karena lipcreamnya bisa dijadiin blush on dan ga norcek ya madam, Ga sabaran nungguin review purbasari metalic matte lipstick dari madam 💋

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg ini shadenya cuma bisa untuk base ombre d bibirku lis. Jd blush juga nggak keluar warnanya di aku. Wkwkwk

      Delete
  2. Voucher nya langsung aku tukarkan kak, krn aku kepincut sama bb creamnya jd langsung cuss beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bb creamnya juga bagus mel. Ngeblurin pori". Tapi aku blm dapat shade yang pas. Hiks

      Delete
  3. Ditunggu review metalic matte lipsticknya ya madammm. Btw foto di blog makin kece ya 😘😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tengkyu madam.. Sipp. Uda ada d draft kok metallic lipsticknya. Lg ngatur timing. Ciaaah gayak ya..wkwk

      Delete
  4. Itu lipcreamnya kayak cucmey ya untuk sehari hari kak. Bisa buat blush on juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya yg shade ini ga pas warnanya di aku ta. Bahkan kalo jd blush sekalipun nggak kenak ke kulit warnanya. Hiksss

      Delete
  5. Pengen bgt nyoba seri lipstick metallicnya.
    Aku jg sering buat lipmatte purbasari yg warna topaz jadi blush.

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wah ada lip cream vinca kesukaanku.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. waaa, isinya banyak ya :) ditunggu review eyeshadoenya ya :) #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. oil control matte powdernya favorit aku banget apalagi buat daily, juara! #kkbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal

    ReplyDelete
  9. Kepo sama review Purbasari Metallicnya :D
    belum pernah coba nihh hehe

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  10. Penasaran sama metalic lipnya & warna lip creamnya bagus banget~
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Purbasari Mettalic itu sudah ada di keranjang belanjaku dari lama tapi belum kebeli sampai sekarang XD #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Kyaa dari goodie bag itu yang pernah kucobain cuma lip creamnya. Aku penasaran bedaknya.
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. waaa pengen banget bb creamny dan semua produknya :D #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. Hai kak Sari, aku juga punya beberapa produk dari goodie bag ini namun tidak semua sih dipakai sehari-hari.heehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. Wah, asyiknya dapat goodie bag dari Purbasari! Bikin one brand makeup tutorial donk!

    Fia - #KBBVmember

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Beauty Story Matte Generation Lipstick (All Shade)

Holla... Setelah beberapa waktu lalu aku bahas haul dari produk-produk Beauty Story yang aku punya dan aku dapatkan dari kerja sa...