Friday, October 5, 2018

Review: Beauty Story Haul


Holla...

Produk-produk dari brand ini, sebelumnya memang sudah sering wara-wiri di akun instagram ku (IG: @jurnal_madamabi). Tapi karena aku sudah janjian sama teman-teman BeautyCollabID untuk ngebahasnya di You Tube Channel, jadi aku mau sedikit cerita aja tentang brand lokal yang packagingnya super gemesin ini. 



Nah, ini adalah produk yang aku dapatkan dari Beauty Story dan Beauty Collab ID. Varian yang aku dapatkan cukup beragam. Mulai dari primer, powder, lipstick sampai remover. FYI, ada yang merupakan produk terbaru mereka dan ada juga yang packaging baru lho. Kalian bisa menebak yang mana?

Nah, dari pada kita main tebak-tebakan mangga pisang jambu (hehehe), langsung aja aku bahas secara singkat rangkaian kosmetik yang aku miliki ini ya beb. 

- Beauty Story Pearl Primer Smooth & Luminous @100.000 IDR -


Makeup primer ini diklaim dapat melembabkan kulit sekaligus  mencegah kadar minyak wajah berlebih. Terdapat hint dari beberapa paduan warna ekstrak mutiara yang berfungsi untuk menyamarkan ketidak sempurnaan wajah.

Aku udah pakai produk ini beberapa kali, dan aku suka. Karena dia seperti mampu melumasi kulit keringku tanpa bantuan moisturizer lagi. Jadi, ketika aku menggunakan primer ini kulitku terasa lebih lembab dan membantu pengaplikasian foundation maupun powder menjadi lebih nempel dan menyatu di kulit wajah. Efek glowing dari pearl partikelnya membuat kulit terlihat lebih cerah juga lho. 


Packaging produk ini sederhana dan simpel. Tube berwarna seperti mutiara dengan tutup model semi ulir dan klik. Ketika baru dibuka, terdapat alumunium foil yang melindungi produk. Tapi kamu harus hati-hati jika baru membuka segel foilnya tadi. Kenapa? Karena produknya yang bertekstur creamy namun sedikit cair, akan keluar seperti muncrat dalam jumlah yang cukup banyak. Di aku, ini masih terjadi sekitar 3-4 kali penggunaan pertama.

- Beauty Story Mineral DD Loose Powder "Natural" @88.000 IDR -


Sebagai orang yang kecanduan dengan bedak tabur, dan kagum dengan mineral makeup. Jelas produk ini sangat menarik hatiku. 

Loose powder ini disebutkan mampu membuat wajah lebih bercahaya, karena mengandung mineral alami. Kandungan "Daily Defense"-nya melindungi kulit dari pancaran sinar UV dan dapat mencover ketidak sempurnaan pada wajah. Seperti warna kulit tidak merata, menyamarkan garis halus dan pori-pori wajah.

Aku baru menggunakan ini untuk baking area bawah mata dan T-Zone. Sejauh ini sih coveragenya cukup baik dan lasting powernya good. Untuk oil control, aku tidak bisa menilai. Karena kulitku type kering, jadi tidak mengalami permasalahan minyak berlebih. Kalaupun berminyak, ya jelas aku senang. Wkwk. Orang berjenis kulit kering, pasti paham rasanya. Hihihi.

Fyi, ini adalah packaging terbaru dari produk ini. Berupa wadah aklirik bulat dengan ketebalan medium. Terdapat sekat berlubang, yang merupakan penahan sekaligus tempat keluar powdernya. Tutupnya juga berbentuk bulat bening yang menunjukan penampakan puff putih di dalamnya. Sekilas packagingnya mengingatkanku dengan tipikal desain produk korea yang cute dan girly.


Shade yang aku miliki adalah "Natural", warnanya adalah medium beige denga yellow undertone yang cukup terlihat. Saat ini, di pasaran Mineral DD Loose powder masih hanya tersedia satu shade saja. Yaitu yang Natural ini. Menurutku shade ini cocok untuk light to medium skin tone. 

- Beauty Story Natural BB Two Way Pact "Warm" @120.000 IDR -


Compact powder ini merupakan perpaduan dari skincare, bedak dan base makeup yang diformulasikan dengan mineral alami. Dirancang ramah untuk pemilik kulit sensitif dan mampu mengontrol minyak berlebih namun tetap terasa lembab. 

Tekstur solid creamnya dirancang agar mampu meratakan ketidak-sempurnaan pada wajah dan membuat wajah tampak lebih segar. Dilengkapi dengan UVA dan UVB protection.

Aku suka dengan produk ini, karena praktis dan coveragenya juga cukup nampol lho. Aku pernah pergi dari pukul 13:00 sampai 20:00 WIB dan bedaknya masih nempel dan coverage hanya sedikit memudar. Dan, itu aku gunakan tanpa foundation. Hanya rangkaian skincare dan pearl primer dari Beauty Story tadi juga. Nanti akan aku review khusus produk ini ya beb.


Packagingnya bulat dan seperti berisi, tapi menurutku tidak terlalu makan tempat kok. Pas untuk dibawa-bawa. Dan yang paling penting, simpel. Udah ada sponge dan cermin mungilnya. Praktis dan warna gold dari kemasaanya juga cantik sekali. 

Produk ini tersedia dalam tiga pilihan shade ya. Light, Medium dan Warm. Aku pilih yang warm. Awalnya aku pikir shadenya tan dengan undertone yellow. Tapi ternyata tan dengan undertone pink. Pas atau tidak dengan warna kulitku? Nah, nanti juga mau aku review khusus deh yang ini.

- Beauty Story Matte Generation Lipstick "All Shade" @80.000 IDR -


Awal aku mengenal brand Beauty Story, ya jelas dari lip creamnya itu. Nah, sekarang mereka baru saja merilis delapan shade lipstick matte berbentuk bullet. 

Matte Generation ini diperkaya dengan UV filter, ekstrak bunga chamomile dan Vitamin E yang mampu melindungi dan merawat bibir agar tetap lembab dan lembut.

Aku sudah pakai beberapa shade, belum nyobain semua. Karena bibirnya cuma satu beb. Wkwkwk. Yang bisa aku simpulkan secara singkat. Lipstick ini memiliki hasil finish semi matte. Teksturnya yang creamy tidak bikin bibir ketarik-tarik karena kering dan sangat melembabkan. 


Terdiri dari delapan pilihan warna yang beragam. Mulai dari nude yang kalem, natural yang sweet, sampai bold yang elegant dan sexy. Pemberian nama shadenya juga sangat menarik lho. Keeping It Real, Hey There, Miss Popular, Naturally, Fancy This, Lady Boss, Air Kiss dan The Sweetest Thing. 


Packagingnya didominasi oleh black and gold. Dan terdapat nama serta warna yang berbeda pada boxnya. Sisesuaikan dengan setiap shadenya. Bentuk tubenya sekilas ramping seperti matte lipstick tipe slim. Tapi bentuk dari lipennya mirip seperti bullet lipstick yang gendut. Ini salah satu point yang menarik menurutku. Nanti juga bakalan aku swatch dan review di blog serta you tube. Sabar ya. Hehe.

- Beauty Story Up And Away Point Make-Up Remover 25 ml @38.000 IDR -


Pembersih wajah atau makeup dengan ekstrak bungan calendula, argan oil, grape seed dan jojoba oil. 

Makeup remover yang aku dapat ini sizenya cukup mini, 25 ml. Awalnya aku pikir ini adalah sampel, ternyata setelah cek di websitenya. Memang makeup remover ini terdiri dari dua jenis ukuran. Yang mini size (25 ml) seperti punyaku dan big size (100 ml). 

Cairannya berwarna gradasi antara bening dan biru. Mirip seperti pembersih makeup yang biasanya hanya ditujukan untuk area mata dan bibir. Tapi melihat namanya, ini produk untuk keseluruhan wajah. 


Packagingnya terbuat dari tabung mika yang ringan namun kokoh, berwarna bening. Tutupnya yang berwarna baby pink menambah unsur gemes dari desainnya yang sederhana.

*****



For more info, please cek:

Website: www.mybeautystory.com
IG: @mybeautystoryid

Nah, sekian dulu ya ulasan singkat produk-produk gemes dari Beauty Story ini. Seperti yang sudah aku sebutkan diatas, nanti aku akan membuat video you tube untuk review, swatch dan makeup tutorial menggunakan produk ini.

XOXO

Madamabi___

23 comments:

  1. Wahhh swacht dong kak lipstiknya jadi penasaran sama hasilnya #KBBVmember

    ReplyDelete
  2. Aku tuh sebenernya penasaran sama merek ini, tapi di daerah tempatku masih terbatas banget. Mau beli online males, karena aku maunya colek langsung. Hehehehe. #KBBVmember

    ReplyDelete
  3. Beauty story itu kemasannya juaraa dehh, suka sama tone nya, Carnellin #KBBVMember

    ReplyDelete
  4. Wah Beauty Story sekarang lengkap banget ya makeupnya! Terakhir tuh aku mau coba primernya sekitar setahun lalu, tapi sering out of stock di Sociolla. :)

    ReplyDelete
  5. Waaa lipsticknyaa bikin mupeng 😍😍 slalu mampir guardian trus swatch2 tp g jadi beli seringnya haha #KBBVmember

    ReplyDelete
  6. beauty story ini kemasannya lucu2 ya, kayak produk korea padahal lokal #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Nunggu makeup tutorialnya penasaran sama produknya beauty story😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. packaging ny beauty story smua lucuk2 ya gemesin banget
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Lipsticknya buanyak banget kak hehe mupeng banget akutuh 😍 #KBBVmember

    ReplyDelete
  10. Primer sama lipstiknya tampak menarik, ditunggu review-nya yah! :)

    ReplyDelete
  11. Udah lama banget ga liat brand beauty story, udah makin banyak produknya euii...lipstiknya mau liat dong swatch di bibirnya penasaran hehe :D #KBBVmember

    ReplyDelete
  12. Udah know brand ini udah lama banget, kemasannya lucu yes, girly banget. Aku pernah incip bedaknya tapi gak cocok di aku😭 #KBBVmember

    ReplyDelete
  13. Wah banyak banget lengkap nih jadi penasaran~ #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. packagingnya cakepppp! ditunggu loh swatch lipstick nya penasaran nih eehhehe #kbbvmember

    ReplyDelete
  15. penasaran sama lipsticknya beb, ditunggu review lengkapnya yaaaa heheheh
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  16. Wahhh asik banget belanja ^0^
    Udah lama banget rasanya gak belanja makeup :p, btw lipsticknya bikin penasaran :D. Ditunggu reviewnya ya ^^
    #KBBVMEMBER

    ReplyDelete
  17. Aku sering bgt lewat di depan counter nya kalo lagi maen ke toko dandan... Tapi cuma berani coel2 doang, blm pernah beli heheheh

    #KBBVmember

    ReplyDelete
  18. Dulu pertama x tau brand ini dari videonya Sasyachi, smpe sekrang belum pernah coba produknya, jadi penasaran deh ��
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  19. aku maish jarang nemuin produk brand ini. tapi aku pensaran tuh sama primernya. bisa nahan makeup berapa lama? #kbbvmember

    ReplyDelete
  20. wahh banyak banget, aq pernah coba eyelshadow cream bs tapi kurang cocok #kbbvmember

    ReplyDelete
  21. Packaging nya unyu banget.. pengen dibawa pulang jadi nya wkwkwk #kbbvmember

    ReplyDelete
  22. Paling tertarik sama primernya, keren ada pearl partikelnya jd ngebantu hightlighter juga kali ya kak

    ReplyDelete
  23. Aku penasaran banget sama lipstick mattenya mereka

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Roti Besak | Dah Enak - Besar Kali - Murah Pulak

Holla... Sebagai pengidap asam lambung dan maag yang cukup akut, wajib bagiku untuk sarapan sebelum beraktifitas. Menunya bisa apa ...