Sunday, December 30, 2018

2019 Beauty Wishlist | #menujuglowing

Holla...


Menjelang tahun berganti, aku dan teman-teman Medan Beauty Blogger sepakat untuk menulis postingan kolaborasi. Temanya adalah, beauty wishlist kami di tahun 2019 nanti. Wishlistku sih didominasi oleh skincare, karena aku memang ingin memperbaiki kondisi kulitku. 

Fyi, selama sekitar tiga tahun ini aku memang banyak skip produk skincare. Karena dalam kurun waktu tersebut, aku sedang hamil dan menyusui. Pokoknya sekarang mau mewujudkan #menujuglowing2019 deh. 

- Thayers Witch Hazel Rose Petal -

Source: thayers.com
Udah ngelist ini dari zaman dahulu deh, dari sebelum Bang Abi lahir kayaknya. Tapi antara lupa dan niatnya nggak gitu besar. Sekarang karena aku sadar benar, kalau kulitku benar-benar kurang hidrasi. Fix deh ini harus masuk list teratas. 

Fyi, toner ini sebenarnya punya banyak varian. Tapi setelah aku baca-baca review, yang rose petal ini paling direkomendasikan untuk pemilik kulit kurang terhidrasi kayak aku. 

- Foreo Luna 2 -

Source: foreo.com
Iya! Benar. Mengingat harganya bisa untuk biaya pendidikan anakku (sekitar 2juta-an), agak halu memang ngelist ini. Kemungkinan untuk diwujudkan dengan isi dompet sendiri, memang sangat kecil. Tapi rezeki kan bisa datang dari mana aja. Mana tahu ada yang mau kasi kado. Eh. Hu uh. Kode keras memang. Sekeras kehidupan. Uhuk!

Kalau lihat websitenya Foreo, bakalan banyak banget produk yang bikin ngidam. Tapi aku milih yang ini karena punya klaim untuk untuk anti-wrinkle. Paslah sama aku yang lagi fokus dengan anti aging. 

- JUNO & Co Microfiber Velvet Sponge -
Source: thejuno.co
Sebagai tim sponge, dalam mengaplikasikan makeup. Khususnya foundation. Aku jelas kesemsem sama si microfiber ini. Konon, katanya seperti perpaduan antara brush dengan sponge. 

Untuk bradnya sendiri, aku nggak begitu mengenal JUNO & Co. Cuma pernah melihat rekomendasinya disalah satu, platform beauty & lifestyle terpercaya. Apalagi mengingat harganya masih affordable, sekitar 70ribuan. Jadi boleh juga nih dicatet, pikirku.

- Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender -

Source: Instagram @fanbocosmetics

Sejak aku menggunakan rangkaian skincare for acnenya, yang ternyata cocok di aku. Fanbo bikin aku penasaran, untuk mencoba produknya yang lain. 

Apalagi beauty sponge ini, direview bagus oleh beberapa beauty blogger. Harganya juga murah, sekitar 30ribuan deh. Sungguh menarik perhatianku sih ini. 

- Freeman Sheet Mask-

Source: Instagram @freemanbeauty

Karena sudah menggunakan mud mask dan gel scrub masknya. Sheet mask ini, jelas cukup membuat aku penasaran. Apalagi rata-rata variannya cocok untuk kebutuhan kulitku. Tapi yang paling ingin sih, yang Strawberry + mint (pore cleansing), Aloe + Shea Berry (hydrating) dan Tea Tree + Black Berry (deep clearing).

Kemarin sempat mau jastip dengan temanku, yang sedang traveling ke Malaysia. Tapi kabarnya, belum tersedia. Sempat cek di shopee sih, sudah ada yang jual. Dibandrol dengan harga @50.000 IDR.

- Freeman Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask -

Source: Instagram @freemanbeauty

Ada beberapa alasan kenapa aku ingin masker ini. Pertama, aku ketagihan dengan Freeman. Kedua, aku kepincut dengan kemasaannya. Ketiga, aku baru ngeh fungsinya hydrating (makin demen dong bok). Keempat, aku penasaran dengan bunga peony. 

Sempat lihat reviewnya juga, dari salah seorang beauty blogger Indonesia. Yang itu tandanya, varian ini masih mungkin untuk ditemukan. Atau setidaknya udah masuk pasar Asia lah. Ya semoga. 

- Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask -

Source: Instagram @wardahbeauty

- Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask -

Source: Instagram @wardahbeauty

- Emina Aqua Infused Sleeping Mask -

Source: Instagram @eminacosmetics

Ketiga sleeping mask, dari kakak beradik Paragon ini. Aku gabung aja ya ceritanya. Semenjak pertama kali menggunakan sleeping mask LACOCO, aku kepincut sama cara kerja dan efek masker tidur. Benar-benar nampol. 

Mengingat yang keluaran Paragon, harganya lebih terjangkau dari punyaku sebelumnya. Aku mau coba sekaligus, produk-produk yang memang masih baru ini. Selain brandnya, fungsinya juga agak berbeda-beda. Yang Wardah White Secret, untuk mencerahkan dan bikin glowing. Wardah Renew You, untuk firming. Sedangkan Emina, spesifik untuk hydrating. 

- Make Over Multifix Matte Blusher -

Source: Instagram @makeoverid

Aku lagi suka dengan teknik reverse foundation, jadi kayaknya emang butuh blush cream gini. Apalagi pilihan warnanya pada cantik-cantik semua. Selain itu, packagingnya memang mempengaruhi keinginanku juga. Kayaknya praktis aja gitu. 

- Mizzu Illuminating Highlighter Canggu -

Source: Instagram @mizzucosmetics

Aku pernah pakai highlighter Mizzu, tapi yang barengan dengan contour sekalian. Ya, Mizzu Alter Ego itu. Dari palette tersebut yang bikin aku kesememsem, jelas shimmernya. Bahkan aku sempat ngebatin. "Mau banget deh, kalau ada cuma highlighternya aja". Eh, bak gayung bersambut. Lahirlah si Canggu ini. Hasil kolaborasi dengan Beauty Influencer kece, Rachel Goddard. Btw, yang paling bikin aku mantep sama si Canggu, karena highlighter ini tonenya yellow sekali. Seperti pas dikulitku, dan semoga nggak bikin wajah jadi ashy.

- Juvia's Place Warrior Eyeshadow Palette -

Source: Instagram @juviasplace

Belakangan, lagi kepengen bikin eye makeup yang agak mentereng gitu. Masih main warna-warna yang aman sih. Nuansa earth tone gitu. Tapi ingin yang pigmentasinya badai, dan shimmernya nampol. Jadi ibaratnya natural tapi nggak natural-natural kali. Halah.. Wkwkwk.

Diantara banyaknya eye shadow palette yang wara-wiri di dunia perbiutian ini, Juvia's inilah yang paling manggil. Paling bikin ingin dimiliki. Walaupun ya gitu deh, masih kelebihan dari budget. Mana tahu jadi rezeki ya bok, nggak salah juga kan ditulis. Biar banyak yang aminin.

============

Kalian, apanih beauty wishlistnya untuk tahun 2019 ini beb? 

XOXO

Madamabi___

4 comments:

  1. Toss kakk aku juga ngidamin eyeshadow palette juvia's place sama microfiber sponge dari juno& co. Semoga di tahun ini kita bisa nyoba ya kakk!!

    valerywinonaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Hydraglow sleeping mask itu aku juga jadi kepengen kak sar... Keracunan kak amel nihhhhh...

    ReplyDelete
  3. Freeman itu tetep dicari ya kan kak. Kemaren aku titip ke temen yang di Singapura juga belum ada. Kayaknya masih di seputaran Eropa yah.

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Proses Menyapih Bang Essam | #JurnalParentingMadamabi

Holla… Sama seperti proses menyusui, menyapih juga mengharuskan kita untuk putar otak, mantapkan hati, serta kuatkan mental. Aku ing...