Monday, December 3, 2018

Karakter Zodiac Yang Sesuai Dengan Kepribadianku | Day 14 #BPN30DayChallenge2018

Holla...

Bicara tentang zodiac dan karakter, sebenarnya aku tidak begitu setuju kalau sifat kita ditentukan oleh horoscope. Aku masih lebih yakin, jika karakter itu diwariskan. Jadi, bagaimana sifat kita, ya itu karena turunan dari orangtua. 


Tapi teman-teman dekatku sering mengatakan, kalau watakku itu sesuai sekali dengan zodiac-ku. Yes, aku adalah si virgo girl. 


Karena Blogger Perempuan Network Challenge hari ke-14 ini, bicarain zodiac yang sesuai dengan karakter. Jadi baiklah, kita bahas hal-hal apa saja dari rasi bintang, yang sesuai dengan sifatku.

Setelah aku search, ternyata banyak sekali klaim untuk karakter virgo. Tapi ada beberapa hal yang sama dan mirip-mirip. Contohnya kayak dua klaim watak virgo di bawah ini. 


Yang di atas lebih, to the point. Yang di bawah ini, ada sedikit penjabarannya. 


Keduanya hampir mirip ya. Lalu, setelah membaca garis besar karakter zodiac-ku itu, apa yang aku pikirkan? 

"Parah... Ternyata sejudes itu!" 

Wkwkwk.

Lalu,.apakah aku setuju dengan penjabaran karakter virgo di atas? 

Ummm, ada beberapa hal yang mendekati dan aku setujui. Tapi tetap saja, untuk mengatakan watak kita dipengaruhi oleh "sign", kayaknya aku nggak begitu setuju. Mungkin, apa ya.. Kebetulan?

Jadi, yang aku anggap sesuai dengan diriku adalah.

- Lie Detectors - Have Zero Tolerance For Non Sense - Can See Right Trough People Fakeness - Sensitive & Emotional - Sarcastic - Socially Selective -

Kalau dibilang "Lie Detectors", bukan berarti aku menyebutkan diriku sebagai si maha suci dan jujur. Hanya saja, aku memang agak skeptis dengan omongan orang. Apalagi omongan indah penuh basa-basi. 

Jadi memang setiap mendengar perkataan orang, suka menganalisa sendiri. Nggak tahu deh, kayaknya otak dan alam bawah sadarku berkerja sendiri aja. Udah di program untuk, "jangan resek.. jangan julid..." ya tetap aja. Memang kayak nggak punya toleran sama hal-hal nggak masuk akal dan dibuat-buat sih. 

Sebab itu, aku lebih selektif untuk bergaul. Mending punya temen seadanya, dari pada dikelilingi orang-orang yang memang nggak sepaham. Tapi bukan berarti dijauhi atau dibenci, mungkin nggak sering-sering berinteraksi aja. Mon maap ya beb. Bukan sombong. Demi kebaikan bersama. Haha. 

Mungkin hal-hal itu juga yang bikin aku suka ngomong agak pedes dan sarkastis. Mon maap lagi deh. Cuma gimana ya. Kayak memang lelah aja untuk bermanis-manis, padahal pahit. Sayang aja buang-buang waktu untuk berusaha menyenangkan orang lain. Karena bagaimanapun juga, nggak semua orang yang senang sama kita. Mau bagaimanapun usaha kita menyenangkannya, kalau dasarnya bebal. Ya mental. 

Tapi, bukan berarti mau sengaja menyakiti sih. Hanya saja ya bok, the truth sometimes hurt. 

*****

Nah, gimana? Apakah kalian punya orang terdekat dengan zodiak virgo? Seperti yang aku ungkapkan tadi, tidak? Atau malah kalianlah si virgo itu? Sharing-sharing disini tentang karakter zodiak, yang pas di watak kalian yuk beb.

XOXO

Madamabi___

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Healthy Pro 3 in 1 | Sehat Dengan Habbatussauda, Propolis & Zaitun

Holla... Salah satu prioritasku di tahun ini adalah diriku sendiri. Dalam artian jasmani rohani. Sebagai bentuk self love da...