Saturday, December 22, 2018

Review: Naruko Raw Job's Tears Supercritical CO2 Pore Minimizing & Brightening Mask


Holla...

Saat ini sheet mask adalah, beauty product yang lagi aku gandrungin. Alasannya karena, hasilnya terasa lebih maksimal dikulitku. Apalagi aku memang fokus untuk memperbaiki kondisi kulitku yang kusam, pori-pori besar, hiperpigmentasi, kurang hidrasi dan kering. Tanpa sengaja aku menemukan Naruko Raw Job's Tears Supercritical CO2 Pore Minimizing & Brightening Mask ini, dari temanku yang sedang traveling ke Malaysia. Kebetulan dia membuka jasa titip beli juga. Pas melihat klaim brightening dan pore minimizing, langsung deh aku order.

- Tentang Produk, Klaim & Ingredients -

Mungkin kalian heran, kok masker Naruko aja jastip? Eits beb, secara resmi memang brand asal Taiwan ini sudah masuk ke Indonesia. Tapi hanya varian Tea Tree, Rose dan Taiwan Magnolia. Untuk yang Raw Job's Tears, belum.


Seperti nama produknya, masker ini menjadikan Job's Tears sebagai main ingredientsnya. Jujur saja, awalnya aku tidak tahu job's tears itu apa. Ternyata itu nama lain dari hanjeli atau jali-jali. Tanaman yang sering dijadikan isi, untuk es koteng. 

Tidak hanya untuk makanan dan minuman. Ternyata setelah googling, job's tears ini juga sudah terkenal manfaatnya sebagai masker. Tanaman ini kaya akan antioksidant. Brightening agent, dan mampu meratakan warna kulit. Mengontrol minyak wajah berlebih, sehingga membantu pengurangan bruntusan dan jerawat. Sudah terkenal juga untuk melembabkan kulit, jadi cocok deh untuk permasalahan kulitku. 

Info Produk

Klaim: Effectively brightens, balances and hydrates skin, while improving dullnes and minimizing pores.

Jenis: sheet mask
Netto: 25 ml
Harga: Sekitar @30.000 IDR
Where To Buy: Jastip & Online Shop

- Packaging -


Kemasaanny terbuat dari plastik glossy, berwarna maroon yang cantik. Ukurannya sebesar kemasaan nutrij*el, dan cukup slim. Kalau kamu mau traveling, tapi kekeuh mau maskeran juga. Cusss, bungkus beb. Pas banget ini. 


Informasi produk juga sangat lengkap, terutama pada bagian belakang kemasaan. Mulai dari deskripsi produk, keunggulan kandungan utama, cara pakai, dan info produk lainnya. 

Mungkin semacam deskripsi produk ini, untuk sebagian orang basa-basi kali ya. Halah... Untuk apa juga? Tapi bok, memang sudah seharusnya kamu memahami dan mengetahui apa yang kamu pakai. Terutama kandungan. Jadi bisa mewaspadai kemungkinan-kemungkinan, yang akan terjadi pada kulit kamu. 

- Sheet & Serum -

Bentuk maskernya, sekilas sama seperti sheet mask pada umumnya. Pada sheet-nya terdapat lapisan seperti plastick dengan lubang-lubang kecil. Seperti pelindung lembarannya, mungkin.


Lembaran maskernya sangat lembut, tipis dan nyaman sekali di wajah. Menempel mantap di mukaku. Daya serapnya juga bagus. Jadi walaupun serumnya melimpah, tapi tidak banjir dimuka kita. 


Serumnya bertekstur gel bening, (lagi-lagi) seperti serum masker pada umumnya juga. Untuk porsi serumnya, Naruko baik hati banget. Nggak pelit bok. Bisa dipakai dua kali. Aku pakai dua kali, dengan memasukan compressed mask kedalam sisa serumnya. Kemudian aku tutup rapat kembali kemasaanya, dan simpan di kulkas deh. Besoknya bisa maskeran lagi dengan serum yang sama. Tapi aku tidak menyarankan untuk menyimpannya, lebih dari 24 jam. Karena tetap saja kemasaanya sudah dibuka.


Serumnya walaupun kental, namun tidak terasa lengket lho. Cepat meresap diwajah. Dikulitpun tidak ada efek perih maupun gatal. Baik sheet maupun serumnya sangat nyaman.

- Fragrance -

Aromanya tuh kalau dicium dari kemasaanya, malah kayak nggak ada. Tapi ketika dipakai, kamu akan merasakan aroma seperti dari beras yang baru mateng gitu, atau kacang-kacangan yang direbus. Atau bahkan seperti rumput laut yang putih itu lho. Pokoknya kayak khasnya aroma bahan minuman gitu beb. Coba bayangin sendiri deh. Hehe. 

Nggak mengganggu sih, tapi aku baru kali ini menemukan aroma masker yang begini.

- Performa -

Hasil dari masker ini adalah, wajahku terlihat sangat bersih. Akupun merasa kulitku jadi lebih segar dan lembab. Klaim menghidrasinya, bener banget. Kerasa banget lho beb. Tone kulit juga jadi lebih cerah. Nggak terlalu cerah sih, karena aku pernah merasakan efek cerah yang lebih nampol dari ini. 
Untuk pori-poriku sendiri, tidak langsung merapat ya. Begitupun dengan komedo. Menurutku masih memerlukan bantuan eksfoliator, agar lebih maksimal. 

- Conclusion -

Sejauh aku pakai masker dari Naruko, yang konon katanya best seller di Taiwan ini. Rasanya tuh benar-benar nyaman. Kulitpun terasa bahagia deh. Segar, bersih, lembab, terhidrasi dan cerah. 

• Sheet-nya nyaman (+)
• Serumnya melimpah (+)
• Harga lumayan pricey dan masih susah didapat (-)
• Mencerahkan (+)
• Menghidrasi kulit (+)

Repurchase?

Yes iyes dong.

Rate 
4/5
(****)

Nah, seperti itu deh beb pengalaman aku pakai masker dari Naruko ini. Kamu udah nyobain? Atau malah kepengen nyobain? Yuk, mari dicoba. 

XOXO

Madamabi___

4 comments:

  1. Job's tears, baru denger ttg ini. aku pengen coba rangkaian si Naruko ini , krn sepertinya bagus claim dan hasil di beberapa orang.

    ReplyDelete
  2. Wah baru nengok yang varian ini. Jadi penasaran... Cocoklah ya buat acne prone skin 😁

    ReplyDelete
  3. Baru tau perihal job’s tear ini madam kalo gak baca blog madam. Itu serumnya melimpah gitu kusuk apalagi sheet nya gak tebel ya madam, demen.

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget sama varian ini kk,

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Healthy Pro 3 in 1 | Sehat Dengan Habbatussauda, Propolis & Zaitun

Holla... Salah satu prioritasku di tahun ini adalah diriku sendiri. Dalam artian jasmani rohani. Sebagai bentuk self love da...