Sunday, December 2, 2018

Tempat-Tempat Yang Ingin Aku Datangi | Day 13 #BPN30DayChallenge2018

Holla...

Aku memang bukan anak traveling, yang selau penasaran untuk menjejal tempat-tempat baru. Anaknya tipe-tipe yang selalu kangen dan nyaman dengan kasur sendiri. Tapi bukan berarti, aku sama sekali anti untuk berkunjung ke tempat baru. 



Kalau ditanya tempat-tempat mana yang ingin aku kunjungi? Rata-rata jawabanku dilatar belakangi oleh film, buku dan majalah yang aku baca. Yaps, karena aku si makhluk visual yang suka ngayal. 

Tempat-tempat mana sajakah itu? Dan kenapa aku ingin kesana?

1. Santorini

Pertama lihat ulasan tentang Santorini ini, dari halaman travelingnya majalah Go Girl!. Aku terkesima dengan bangunannya yang bertangga-tangga dan seperti blok-block gitu. 

Panorama khas pesisir yang teduh dan mengharu biru, seperti menghipnotis jiwa ini agar terasa damai. Melankolis dan romantis aja kayaknya disana.

Setiap mengingat Santorini, aku langsung membayangkan diri ini dan suami sedang menikmati sarapan ditemani semburat mentari pagi.

2. Hawai

Hawai ini bukan hanya ingin aku datangi, tapi kayak punya semacam impian untuk menjadi penduduk asli. Haha. Karena apa? Karena keracunan nonton film Lilo and Stitch, ketika SMP dulu. 

Bayanganku, kalau tinggal di Hawai itu kayak damai banget. Galau dikit, lari ke pantai sambil minum es kelapa, sambil ngegelantungan di hammock . Nggak perlu ganti baju dan dandan. Apa adanya aja. Iya, sehalu itu memang.

3. Thailand

Jika banyak temanku dulu yang tergoda ingin berwisata ke Korea, karena suka menyaksikan drama Korea. Aku malah tertarik berkunjung dan berbaur dengan masyarakat Thailand. Sebabnya sama, karena senang menonton drama thailand.

Sebut saja, Bangkok Traffic Love Story, A Little Thing Called Love, 30+ Single On Sale dan masih banyak lainnya. Film-film tersebut, membuat aku membayangkan kehidupan masyarakat Negeri Gajah Putih tersebut, yang kocak. 

4. Pedesaan / Daerah Terpencil di Eropa

Kembali lagi, aku masih dipengaruhi oleh film-film yang aku tonton. Tidak ada nama negara atau kota yang spesifik ya. Karena aku memang menyukai dan terobsesi dengan ambience pedesaan di Eropa. 

The Holiday dan Before Midnight, adalah film dengan seting daerah kecil di Eropa yang aku idamkan. Teduh, ramah, hangat dan jauh dari hingar bingar.

*****

Semua list dari tempat yang ingin aku datangi di atas, memang berada di luar negeri. Bukannya tidak mencintai negeri sendiri. Aku juga memiliki list tempat yang ingin aku kunjungi di Indonesia ini. Tapi, Alhamdulillah tempat-tempat tersebut sudah pernah aku datangi. Jadi tidak masuk dalam wishlist lagi. 

Nah kalau kalian, ingin berwisata kemana aja nih yang belum kesampaian?

XOXO

Madamabi___

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Elsheskin Deep Cleansing For Normal Skin | Sebersih Itukah?

Holla… Aku memang sedang fokus mencari pembersih wajah sekaligus makeup, yang benar-benar bersih sampai kepori-pori. Pada akhirnya a...