Tuesday, January 8, 2019

Produk Makeup Terfavorit Di Tahun 2018


Holla...

Tahun kemarin, aku cukup banyak mencoba produk-produk makeup. Nah, kali ini aku mau merangkum produk-produk makeup apa saja yang aku favoritkan di tahun 2018 lalu. 

For your info. Kemarin itu, aku cukup berani untuk mencoba produk-produk yang membuat aku penasaran. Mulai dari brand baru sampai jenis makeup baru, yang saat itulah perdana aku mencobanya. Ada yang suka dan ada yang (monmaap) nggak gitu suka. 

Tapi aku memang cukup punya toleransi yang besar sama produk. Penilaianku disesuaikan dengan harganya juga. Jadi kalau produk, dengan harga terjangkau, ya jangan muluk-muluk dengan kualitasnya lah. Sesuai standart juga. Tapi kalau ketemu produk yang kece, dan harga terjangkau. Ya Alhamdulillah. 

Btw, ini dia produk-produk favoritku, dan kenapa aku bisa sesuka itu.

1. Rivera Luminous Micro Powder


Aku suka bedak tabur dari brand lokal ini, karena hasil finishnya tampak cukup flawless dikulitku. Bahkan jika sudah dipakai berjam-jam pun masih lebih baik, dibanding loose powder jagoanku, sebelumnya. Nggak begitu retak dibagian smile line. Dipakai berlayer-layer juga nggak cakey. 

Terutama nih, aku suka sekali dengan shade no 03 Sand Beige, yang paling pas dikulitku. Sebelumnya aku belum nemu bedak, yang benar-benar pas dengan warna kulitku. 

Sampa saat ini, niat untuk repurchase masih besar. Tapi mungkin masih lama lagi, karena sizenya cukup besar dan butuh waktu panjang untuk ngabisinya. 

Aku sudah pernah review secara lengkap lho. 

Baca juga: 

2. Emina Pore Ranger


Primer ini mampu melindungi dan membuat tekstur kulitku lebih halus. Sehingga lebih mudah dibaurkan dengan foundation. Pori-pori terlihat lebih merapat dan sedikit blur.

Selama pakai ini, aku tidak merasakan efek negatif. Seperti jerawat ataupun produksi komedo meningkat. Ya sama aja kayak sebelumnya. Jadi menurutku, aku sih cocok-cocok aja dengan formulanya. 

Selain formulanya ringan, harganya juga ramah dikantong. Jadi sangat mungkin untuk direpurchase kembali. 

3. Beauty Story Pearl Primer Smooth & Lumious


Masih dari primer juga. Primer ini aku favoritin, karena mampu memberikan hasil yang glowing. Jadi penolong dikala aku lagi males pakai higlighter, tapi ngotot mau berkilau-kilau wajahnya. 

Apalagi, karena dilengkapi dengan sun screen, jadi rasanya dandan jadi lebih ringkes dan praktis dengan si pearl primer ini. 

4. Posy Matte Lip Cream "Greed"


Posy lipcreamnya ini paling nyaman tekstur dan formulanya, dibandingkan semua lipcream lokal yang aku punya. Jika, penggunaannya ditimpa dengan lipstick lainpun, ya masih terasa enak-enak aja. Ringan. 

Shade yang greed ini juga favoritku, tapi sayangnya dia oksidasinya cukup parah. Ketika berubah warna, jatuhnya menjadi lebih gelap. Tapi karena nyaman, tetap sering aku pakai untuk diombre dengan lipcream lain.

Oia, karena senyaman itu. Aku pengen juga nyobain yang shade Pride. 

5. Mizzu Alter Ego Contouring & Highlight Kit "Banana Powder"


Semenjak punya si Mizzu Alter Ego ini, aktifitas mengkontur dan highlight wajah jadi lebih mudah. Pegang satu produk aja udah bisa deh, ngebentuk wajah agar lebih presisi. Halah. Jadi nggak ribet ngubek-ngubek beberapa produk. 

Yang paling nampol diantara ketiganya, adalah si shimmer yang berfungsi untuk meng-highlight wajah menjadi lebih glowing. Makanya begitu Mizzu mengeluarkan Canggu, langsung deh aku masukin wishlist. 

Alter Ego ini juga sudah pernah aku review komplit lho.

6. Serela Eu De Parfume By Sophie Paris


Aroma parfum ini super enak. Feminim dan elegant. Seperti perpaduan floral, rempah dan buah yang segar. Untuk kategori eau de parfume, harganya sangat terjangkau. Dibawah 200k, kalau tidak salah. Lasting powernya juga bertahan lama. 

Repurchase? Niatnya begitu. Hihi.

==========

Itu dia produk-produk makeup favoritku di tahun 2018. Nanti juga bakalan posting produk skincare favorit di tahun lalu beb. Wait ya.

XOXO

Madamabi___

1 comment:

  1. rivera favorit aku juga madam. se bagus itu ke muka. juarak sampe tahan beberapa jam. sedih liat parfume sophie paris aku udah diambil mamaku. wanginya enak kali.

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Healthy Pro 3 in 1 | Sehat Dengan Habbatussauda, Propolis & Zaitun

Holla... Salah satu prioritasku di tahun ini adalah diriku sendiri. Dalam artian jasmani rohani. Sebagai bentuk self love da...