Wednesday, January 30, 2019

Review: Beauty Story Pearl Primer Smooth & Luminous



Holla…

Primer dari brand local ini tidak hanya berfungsi sebagai base makeup,  tetapi dapat  membuat kulit lebih berkilau dan cerah. Beauty Story Pearl Primer Smooth & Luminous ini juga  dilengkapi dengan sun protection lho.


Tentang Produk


Pearl base gold, pink, and green pearls that brightens skin. It also keeps skin moist and has oil block powder to absorb sebum to prevent oiliness, making a great base before make up.



Dari klaimnya dapat dilihat,  bahwa primer ini mengandung ekstrak mutiara yang dapat mencerahkan kulit sekaligus melembabkan kulit. Diformulasikan juga dapat mencegah kadar minyak berlebih, sehingga dapat menjadi dasar makeup yang baik.

Produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Apalagi ditambah dengan perpaduan dari warna ekstrak mutiara, yaitu emas, pink dan hijau. Warna-warna yang sering dijadikan sebagai korektor, pada ketidaksempurnaan diwajah.

Oia! For your info, produk dari brand ini diproduksi dengan konsep ramah lingkungan dan cruelty free. Serta sudah mendapat izin BPOM.

Info produk Netto: 30 mlManufactured by: PT Cosmax Indonesia, Exclusive Product for PT. Graha LuxindoWebsite: mybeautystory.comIntagram: @mybeautystoryidPrice: @100.000 IDRWhere To Buy: Official Website – Watson- Lunadorii – Dan Dan – Star Dept Store – Centro – Shopee


Packaging



Dikemas dalam wadah tube, berwarna pink pastel dengan sedikit aksen glitter. Dilengkapi box dengan warna senada. Tutupnya bermodel ulir yang sederhana. Sedangkan akses keluar masuk produk,berupa celah setitik bolongan pada ujung aplikatornya. Karena bentuknya sedikit slim, menurutku juga travel friendly.



Tekstur


Teksturnya adalah cream yang konsistensinya sedikit cair dan lumer. Berwarna pearly pink dengan butiran shimmer, yang halus namun cukup ramai.



Formula

Ketika dipoleskan ke kulit, terasa sangat mudah diaplikasikan hingga keseluruh permukaan kulit wajah. Terasa ringan tanpa kesan lengket. Membuat tekstur kulit terlihat lebih halus, licin dan bercahaya. Kulit juga terasa lebih halus ketika disentuh dengan jari.

Fragrance

Base makeup dari beauty story ini memiliki aroma yang harum, seperti floral. Cukup terasa namun tidak menyengat. Aroma ini cukup bertahan agak lama di wajah, kemudian perlahan memudar. Karena cukup toleran dengan wewangian pada produk makeup, aku sih senang-senang saja dengan harumnya.

Performa

Ketika menggunakan produk ini, aku lebih mudah mengaplikasikan foundation. Karena tekstur kulit terasa licin dan lembab, foundation menempel lebih sempurna dibandingkan sebelumnya. Walaupun ada efek moisturizing, tetapi tidak jadi oily yang lepek gitu. Namun, karena ada sun protection-nya, memang ada efek white cast. Tidak parah sampai cemong begitu, namun cukup terlihat.


Awalnya karena ada shimmer-nya dan seperti ngepink gitu, aku pikir kulit wajahku yang medium akan ashy dibuatnya. Ternyata tidak. Hanya ada efek berkilau, yang ketika ditutup dengan foundation, akan tercover. Setelah menggunakan foundation, efek glowingnya juga tetap ada, namun akan berkurang sedikit. Tips dari aku, sebaiknya menggunakan sedikit lebih banyak pada bagian yang diinginkan terlihat berkilau dibandingkan yang lainnya. Seperti pipi dan T-Zone.

Karena primer sebelumnya aku gunakan mampu menyamarkan pori-pori, aku mendapati produk ini tidak melakukan hal yang sama. Memang tidak ada klaimnya juga sih.

Dapat juga digunakan tanpa foundation, dalam kondisi seperti itu, mampu mengunci makeup cukup lama. Sekitar 3-4 jam.

Conclusion




Base makeup dari brand local ini, termasuk produk multifungsi menurutku. Primer iya. Moisturizer iya. Bikin wajah jadi cling-cling bak pake highlighter juga bisa. Apalagi ada sun protectionnya. Pas sih untuk para anti-ribet-squad atau tim-buru-buru-namun-mau-cun. Haseg.

Pros

(+) Membuat kulit lebih berkilau dan cerah
(+) Ada sun protection
(+) Wajah glowing tanpa highlighter
(+) Multifungsi
(+) Membuat pengaplikasian foundation menjadi lebih mudah, terutama untuk kulit kering sepertiku
(+) Cukup membuat makeup awet tanpa foundation

Cons

(-) Tidak menyamarkan pori-pori
(-) Efek glowing menurun ketika sudah menggunakan foundation dan bedak

Repurchase

Besar kemunginan sih iya.

Rate

4/5

Baca Juga

XOXO

Madamabi___

5 comments:

  1. Aku butuh yang bisa menyamarkan pori-pori biar kayak pake filter camera xiaomi..

    ReplyDelete
  2. Nah ini yg penting, bikin glowing. Tapi ya itu, bedak kan bikin matte. Tapi kalau gak pake bedak, maulah debu jdi bedaknya :(

    ReplyDelete
  3. Bisa jadi based sekaligus mencerahkan, betul-betul Mantullll. Btw foto-fotonya cantik banget sih mom. Love

    ReplyDelete
  4. Aku lebih suka primer base yang bisa menyemarkan pori pori dan meratakan warna wajah sih. Biar lebih hemat hehehe...TFS

    ReplyDelete
  5. sungguh aku suka dengna klaim nya, yang bikin glowing. karena aku tipe yang nggak pande dan nggak punya highlighter. apalagi ada sun protectionnya ya madam.

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Ishizawa Lab Keana Rice Sheet Mask

Hola... Kali ini mau bahas masker lageee.... Sheet mask lageee.... Bosan? Ya maap. Jadi sheet mask kali ini, Ishiza...