Tuesday, March 12, 2019

Elsheskin | Deep Cleansing & Radiant Skin Serum


Holla…

Elsheskin merupakan brand Aesthetic asal Yogyakarta, yang sering di sarankan oleh para beauty enthusiast. Aku sendiri, juga memang sudah memasukan beberapa produk mereka kedalam wishlistku. Termasuk dua produk ini. Yas, Elsheskin Deep Cleansing dengan Radiant Skin Serum. Keduanya memang merupakan produk hits dan salah satunya adalah best seller lho.

Kedua produk ini memang aku butuhkan, untuk mengatasi problem terbesar pada kulitku. Seperti pori-pori besar, komedo yang membandel, bekas jerawat yang menjadi noda hitam sampai kondisi kulit yang super kusam.

Nah, kenapa dua produk ini yang menjadi pilihanku untuk dijadikan solusi? Lalu seperti apa first impressionku menggunakan dua produk ini?

Elsheskin Deep Cleansing For Normal Skin
                                                     

Merupakan pembersih wajah, yang diklaim mampu mengangkat kotoran secara mendalam. Jadi kotoran, minyak berlebih sampai sisa makeup (bahkan yang waterproof-pun) bisa dibersihkan dengan produk ini.

Sebenarnya terdiri dari tiga pilihan, yaitu untuk kulit berminyak, sensitive dan normal. Tapi aku pilih yang normal saja. Karena tidak memiliki permasalahan kulit sensitive dan juga tidak begitu bermasalah dengan produksi minyak berlebih.

Teksturnya berupa gel yang tidak begitu cair, namun juga tidak terlalu kental. Begitu diaplikasikan kewajah, terasa licin dan enak sekali dipakai memijat-mijat wajah secara lembut. Cleansing gel ini nantinya akan teremulsi. Ketika digusrek-gusrek kewajah, akan menimbulkan foam, walaupun tidak terkena air. Itu sebabnya, produk ini disebut dapat menjadi first cleansing maupun second cleansing. Bisa dibilas dengan air, ketika sebagai pembersih kedua. Maupun diangkat dengan tissue dan washlap, sebagai pembersih pertama.


Oia, pembersih ini juga tidak memiliki aroma lho. Benar-benar plong, tanpa fragrance. Jadi cocok sekali untuk kalian, yang memiliki alergi atau memang tidak begitu menyukai produk dengan wewangian.

Elsheskin Radiant Skin Serum


Serum ini mengandung whitening agent, yang mampu mengurangi produksi melanin. Sehingga membantu mencerahkan dan mengurangi noda kehitaman di wajah. Aku keracunan produk ini dari beberapa beauty influencer hits, sebut saja Jovi Adiguna, Sarah Ayu dan Alpha Makeup. Kebetulan memang serum ini, diformulasikan sesuai dengan permasalahan kulitku. Jadi cocok deh.


Dikemas dalam botol kaca dengan aplikator sekaligus tutup, berupa pipet tetes. Jadi praktis dan higienis. Produk tinggal ditetesin ke tiga titik wajah, pipi kiri-kanan dan dahi. Lalu ratakan keseluruh wajah dengan memijat-mijat lembut. Atau bisa juga ditetes ke telapak tangan, kemudian kewajah.

Teksturnya berupa gel-liquid yang sangat mudah meresap dan terasa ringan dikulit. Mulai dari pertama pakai, sampai sekitar seminggu ini, belum ada efek perih ataupun gatal. Serum ini memang tidak memiliki wewangian, tetapi aku masih mencium aroma tertentu yang sulit untuk aku deskripsikan. Mungkin aroma chemical dari ingredientsnya, tapi tidak mencolok dan menyengat kok. Hanya memang cukup terasa di penciuman.

==========================================================

Oke deh, itu dulu yang bisa aku ceritakan tentang dua produk yang baru saja menjadi squad terbaru dalam rangkaian skincare-ku. Next, aku memang mau membuat review lengkap di postingan berikutnya. Yang mana dulu ya?


Btw, kalian juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian produk Elsheskin minimal 250.000 IDR. Dengan cara memasukan kode squadsarihati ketika check out di website Elsheskin. Atau sebutkan ketika melakukan transaksi melalui LINE dan WA. Berlaku untuk semua produk, kecuali lipstick Elsheskin X Tasya Farasya. Tidak berlaku pada pembelian via E-Commerce ya.

XOXO


Madamabi___

8 comments:

  1. Penasaran banget aku tuh sama si radiant serumnya. Review yg itu dulu dong kak

    ReplyDelete
  2. Pastinya deep cleansing. Aku gandrung sama namanya cleansing dan ini hits sekali soalnya.

    ReplyDelete
  3. Radian skin serum dulu! Pengen cerahin wajah kucel ku ini! Tapi gatau pake apaaa

    ReplyDelete
  4. Komedo yang membandel itu kok keknya aku banget. Boleh juga lah dicoba ini ya ,kak.

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran serumnya, Madam. Keknya aku perlu juga tuh. Tapi balik lagi.. harganya 😅

    ReplyDelete
  6. serum ini wish list aku.. Omg jadi semakin mupengggg

    ReplyDelete
  7. kalo berhubuhgn dengan komedo q jari pengen

    ReplyDelete
  8. Radiant skin serum ini selalu best seller ya kak jd tiap mau order pasti sold out

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Elsheskin Deep Cleansing For Normal Skin | Sebersih Itukah?

Holla… Aku memang sedang fokus mencari pembersih wajah sekaligus makeup, yang benar-benar bersih sampai kepori-pori. Pada akhirnya a...