Wednesday, April 3, 2019

Review: Lacoco En Nature Cosvie Woman Hygine Treatment Essence


Holla…

Bicara tentang perawatan tubuh, tidak hanya terpatok pada wajah, rambut dan kulit saja. Daerah kewanitaan juga harus mendapat perhatian khusus. Apalagi saat ini sudah banyak inovasi produk perawatan area kewanitaan. Seperti Lacoco En Nature Cosvie Woman Hygine Treatment Essence. Produk perawatan kewanitaan berupa serum yang digunakan tanpa perlu dibilas.

Waw! Konsep yang menarik ya?


Tentang Produk


Intimate gel to cleanse and tighten your sensitive area

Essence perawatan area kewanitaan tanpa bilas yang diformulasikan dengan lactid acid. Selain untuk menjaga  kestabilan PH, juga menghindari dari rasa gatal serta aroma tidak sedap. Hal-hal yang sering menjadi momok bagi para wanita. Ditambah lagi, essence ini dapat mencerahkan area kewanitaan.

Walaupun keamanan dan lulus BPOM, produk ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil ya.

Info Produk

Netto: 50 ml
Not Tested On Animal
Strong Research
Halal
Teruji BPOM: NA18181600016
Price: @ 275.000 IDR
Where To Buy: Shopee (Official Account)
For More Info: www.lacoco.co.id / IG: @lacoco.id

Ingredients

Dirancang dengan empat ingredients utama yang bermanfaat sebagai berikut.

Lactic Acid: Berfungsi untuk menjaga keseimbangan kadar PH area kewanitaan. Dengan kadar yang disarankan untuk mencegah trasmisi HIV.
Manjakani: Membantu untuk mengencangkan area kewanitaan. Mampu memberikan efek relaksasi dan membantu proses pembentukan pelumas alami.
Lidah Buaya: Mengandung bahan aktif anti bacteria, anti fungal dan anti mikroba.
Bunga Sakura: Berperan dalam mencerahkan area kewanitaan.
                    
Packaging


Dikemas dalam box tabung berwarna gold yang mewah, berdesain minimalis yang simple. Tabungnya memiliki tutup yang juga berupa pump aplikator, tempat keluar produk. Praktis dan higienis.




Tekstur & Formula

Tekturnya berupa gel bening yang tidak begitu kental, namun juga tidak begitu cair.


Formulanya terasa licin serta tidak begitu lengket. Tapi juga tidak dapat dikatakan mudah meresap. Sejujurnya, menurutku ketika menggunakan essence ini terasa seperti basah gitu. Rasanya seperti ada yang janggal dan kurang nyaman.

Fragrance

Terdapat aroma yang cukup harum. Samar, namun terasa di indra penciuman. Tidak meyengat namun terasa segar dan wangi floral. Takaran yang pas untuk kategori pengharum, pada produk perawatan area kewanitaan sih menurutku.

Jika aku ingat-ingat, ini tuh seperti ciri khas dari fragrance produk-produk keluaran Lacoco pada umumnya.

How To Use

Penggunaanya dengan cara mengoleskan pada bagian luar area kewanitaan yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Tentu saja dalam keadaan yang kering juga ya.

Aku biasa menggunakannya disaat malam, ketika akan pergi tidur.

Performa

Aku sudah cukup lama menggunakan produk ini, sekitar tiga bulan lebih deh. Yang aku rasakan dalam kurun waktu tersebut adalah:

Tidak terjadi perubahan yang signifikan untuk hal keputihan dan rasa gatal. Karena aku memang tidak begitu memiliki permasalahan dengan kedua hal ini. Namun, justru cairan produk yang menurutku tidak begitu mudah meresap-lah yang membuat area kewanitaan terasa risih. Tapi bisa diatasi dengan, mengurangi jumlah produk yang dioleskan, agar lebih cepat meresap.

Untuk aroma, memang Cosvie ini mampu merubah aroma area kewanitaan menjadi lebih harum. Seperti aroma dari fragrance produknya, ketahanan aroma ini cukup lama juga. Seneng deh.

Lalu, yang paling terasa dan bikin kaget adalah, ekstrak manjakani benar-benar berkerja dengan maksimal. Aku merasa otot area kewanitaanku semakin elastis dan kencang. Apalagi, aku sudah pernah melalui proses kelahiran normal dan epis. Jelas ini cukup terasa progressnya.

Conclusion


Walaupun hasilnya berjalan cukup santai, tapi memang terasa. Masih memiliki beberapa kekurangan, yang membuat sedikit tidak nyaman. Tapi bisa diakali dengan pengurangan porsi produk yang digunakan. Selain itu, inovasi tanpa bilasnya memang sangat memukau. Karena, aku juga berpikir jika sebuah produk perawatan kewanitaan harus dibilas lagi, apa kadar PHnya tidak berubah? Nah, kini Lacoco hadir untuk menjawab tanda tanya itu. Kece sih.

Btw, aku masih berharap agar tersedia dalam bentuk spray gitu. Hihi. Agar lebih higienis lagi. Jadi tidak perlu terkontaminasi dengan tangan atau jari ketika mengolesnya. Ya kali aja untuk saran gitu lho.

Pros

Tidak perlu dibilas
Higienis
Mampu mengencangkan otot area kewanitaan
Membuat aroma semakin harum

Cons

Produk cukup lama meresap
Sisa produk yang tidak meresap menimbulkan rasa basah dan risih

Repurchase?


Yas! Karena belum menemukan produk dengan jenis serupa. FYI, aku juga sudah memiliki botol keduanya lho.

Rate

4/5

XOXO

Madamabi___

8 comments:

  1. Aku suka sepertinya nih sis dengan inovasi tanpa bilasnya sehingga tidak perlu terlalu rempong nyari air lagi saat inign bilas-bilas yah.

    ReplyDelete
  2. Kalau botol spray, memang lebih enak dipakai ya Madam. Praktis dan higienis juga.

    ReplyDelete
  3. iya aku juga tertarik kalo spray karena kan gak dibilas

    www.strawberrymisire.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. Akuu pakenya hemat madam, awalnya di aku ada efek hangat. Dan pas nih kayak madam bilang kalo banyak banyak kayak ada rasa risih.

    ReplyDelete
  5. ternyata- ternyata kamuuhh madam tergila-gila sampai nyetok, wkwkkwkwk. aku nanti coba pakai lagi lah kalau udah nikah. biar suami betah. #ehh

    ReplyDelete
  6. waahh.. ga perlu dibilas,baru tau ada produk kewanitaan seperti ini tp ga perlu dibilas

    ReplyDelete
  7. Udah lama banget loh penasaran sama ini, baca-baca review katanya bagus.

    ReplyDelete
  8. Nanti, setelah meniqa, aku akan beli ini biar, keset..

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Chusion | W42 Warm Sand

Holla... Kayaknya Make Over nggak siap-siap ya, bikin kita teriak "what! baru lagi?". Setelah mengeluarkan seri powerstay...