Thursday, May 23, 2019

Event: Wardah Ramadan Soiree Medan


Holla...

Pada hari Sabtu, tanggal 18 Mei 2019 kemarin aku menghadiri acara Wardah Ramadan Soiree Medan. Event  ini merupakan program Ramadan, dari brand lokal yang menjadi pelopor kosmetik halal di Indonesia. 

Aku bisa menghadiri acara ini, karena sebelumnya mengikuti challenge yang mereka adakan. Rulesnya adalah meng-upload foto diri berserta produk wardah apapun, kemudian dilengkapi dengan caption bertama #SelaluBersyukur. 

Melihat keseruan acara serupa di beberapa kota sebelumnya. Akupun jadi tertarik untuk berpartisipasi dalam challenge tersebut. 

For your info, acara ini berlangsung di tujuh kota. Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Palembang, Yogyakarta dan Makasar.

Singkat cerita, satu hari sebelum acara berlangsung. Aku mendapat konfirmasi dapat menghadiri acara tersebut. Acara bertempatan di Roemah Kopi Wak Noer Medan. Dari pukul 15:00 WIB, sampai selesai berbuka puasa.

Dress code yang ditetapkan adalah white/pastel. Dan dekorasi acarapun didominasi dengan warna pastel yang lembut. Terutama warna tosca yang merupakan khasnya Wardah.


Rangkaian acaranya adalah, talkshow bersama Munira Agile atau Mira Agile yang merupakan spoke person Wardah. Oia, untuk setiap kotanya dihadiri oleh bintang tamu yang berbeda.


Pada acara ini, Mira tidak hanya membagi tips makeup. Tapi dia juga sharing seputar pekerjaannya dan kehidupannya sebagai seorang ibu. Baginya, ada satu aturan penting ketika dia akan bepergian ke luar kota untuk berkerja. Yaitu, selalu dalam rute perjalanan pulang-pergi (PP). Karena baginya anak tetaplah prioritas utama. 

Jelas hal-hal kayak gini ngenak banget untuk aku yang juga seorang ibu. Karena, setinggi apapun sayap ini dikepakkan, tujuannya ya tetap untuk pulang. Kan jadi mellow. Wkwk.

Selain itu, perempuan berhidung super mancung ini juga membagikan tips puasanya. Mira memiliki kebiasaan, mengkonsumsi tujuh buah kurma dan segelas air hangat ketika puasa. Menurutnya, hal tersebut membuat staminanya kuat untuk tetap berkatifitas. Boleh dicoba ya, karena kan kurma memang kaya akan nutrisi dan merupakan sumber energi juga.

Kemudian, acara dilanjutkan juga dengan beauty class. Yang menjadi mentor dalam beauty class kali ini adalah Mira sendiri. Tema makeupnya adalah, Dazzling You. 

Dazzling you ini merupakan salah satu tema makeup ramadan, yang dikonsepkan oleh Wardah. Garis besar makeup look ini adalah, fresh dan simpel. Tone makeup Dazzling you adalah peach/coral. 

Disini juga aku mencoba salah satu shade dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Yaitu 05 Speachless. Aku pikir warnanya bakalan nggak cocok di kulitku, ternyata masih masuk dan bikin fresh.


Wardah Ramadan Soiree Medan ini juga dihadiri oleh para influencer Medan. Selain itu, kemeriahan ditambah dengan adanya dua challenge. Instagram Feed Challenge dan Instagram Stories Challenge. 

Karena kali ini bukan event blogger. Aku sempat berniat untuk nggak apdet apapun. Benar-benar ingin menikmati eventnya aja. Eh, karena ada challenge jadi batal niat tadi. Haha. Ya udah deh, ikutan challenge yang Instagram Stories aja. Alhamdulillah menang, dapat hampers dari Wardah.

Untuk kalian yang berada di kota-kota lain yang akan diadakan Wardah Ramadhan Soiree. Aku rekom banget untuk ikutan acara ini. Karena selain bisa datangin event seru, pastinya akan dapat pengalaman baru juga. Seperti temen baru contohnya. Kayak aku yang ketemu mereka-mereka yang super seru dan humble ini. 


XOXO

Madamabi___

1 comment:

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Etude House 0.2mm Therapy Air Mask Sheet

Holla... Walaupun bukan penggemar K-SkinCare, tapi untuk urusan sheet mask aku selalu penasaran dengan produk keluaran negri...