Friday, July 12, 2019

Review: Healthy Pro 3 in 1 | Sehat Dengan Habbatussauda, Propolis & Zaitun


Holla...

Salah satu prioritasku di tahun ini adalah diriku sendiri. Dalam artian jasmani rohani. Sebagai bentuk self love dan self care. Karena aku semakin sadar, bahwa tubuhku butuh perhatian lebih. Semakin hari, aktifitas sebagai Ibu semakin menantang. Jadi staminapun melemah dan terasa semakin mudah lelah.

Kalau begini, rutinitas sehari-hari jadi tidak maksimal dan sering terbengkalai dong. Selain olah raga, mengatur asupan makanan sehat dan konsumsi suplemen juga sudah aku perhitungkan.
Untuk suplemen, aku lebih percaya dengan sesuatu yang natural atau herbal. 

Diantaranya seperti habbahtussauda, minyak zaitun dan beberapa tahun belakangan sering banget dengar khasiat dari propolis.

Selama ini, ketiganya memang tersedia selalu di rumah. Tapi dalam bentuk satuan sih. Finally nemu yang memuat ketiganya dalam satu kemasan.

Yap, ini dia produk yang sudah aku konsumsi selama dua minggu. Aku ceritain di bawah ini ya.

Healthy Pro 3 In 1: Tiga Bahan Berkhasiat Dalam Satu Kapsul


Healthy Pro 3 In 1 adalah kapsul herbal, yang hanya berisi tiga bahan utama yang berkhasiat saja tanpa campuran apapun.


Yaitu dalam setiap kapsulnya mengandung:
 
150 mg Oleum Nigella Sativa (Habbatussauda)

345 mg Oleum Olea Europaea (Zaitun)

5 mg Propolis

Produk ini masuk dalam kategori jamu dan sudah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI.


Setiap komposisi kapsul ini, memiliki khasiat yang sudah terkenal untuk tubuh kita. Seperti berikut ini:

Oleum Nigella Sativa (Habbatussauda)

Rempah yang juga dikenal dengan nama, jintan hitam. Memiliki manfaat untuk mengatasi penyakit Asma, Diabetes, Menurunkan berat badan, Menjaga kesehatan kulit dan rambut (karena mengandung Vitamin A, B, C & Mineral). Dan banyak jenis penyakit lainnya.

Oleum Olea Europaea (Zaitun)

Buah Zaitun, baik untuk melancarkan aliran darah, mengontrol kolestrol, mencegah dan mengurangi resiko penyakit jantung, dan lain sebagainya.

Propolis

Getah yang merupakan produk sampingan yang dihasilkan oleh lebah ini memiliki banyak manfaat. Seperti, menyembuhkan luka, meredakan gejala herpes genital, antikanker dan banyak lainnya.

Kemasaan produk ini dalam botol plastik bening yang cukup keras dan kokoh.

Terdapat tiga jenis size kemasaan, besar sedang dan kecil. Ukuran besar, dalam satu botol terdapat 180 kapsul. Harga @104.500 IDR (normal price).

Yang sedang seperti punyaku, dalam satu kemasaan terdapat 120 kapsul. Harga @66.000 IDR (normal price)

Sedangkan yang kecil, terdapt 60 kapsul dalam satu botol. Harga @41.250 IDR (normal price)

Produknya berupa kapsul bening yang didalamnya terdapat isi dalam bentuk oil. Karena bening, tampak sangat jelas dari luar.


Aku mengkonsumsi dua kapsul setiap harinya, sesuai dengan anjuran yang terdapat pada kemasaan. Menurutku, kapsulnya mudah sekali ditelan. Bahkan sekaligus dua kapsul pun, aku tidak merasa sulit mengkonsumsinya. Tidak memiliki rasa dan bau yang mengganggu. Aman dan nyaman saja tuh.

Untuk khasiatnya selama dua minggu ini, aku belum merasakan perubahan yang signifikan. Tapi aku percaya kandungan habbatussauda, zaitun dan proposil sangat baik untuk tubuh. Dan yang namanya suplemen, memanglah hasilnya akan terlihat dalam waktu yang panjang. 

Istilahnya sih, investasi kesehatan.

Aku menghimbau nih, untuk kita tetap selalu menjaga kondisi tubuh kita agar selalu prima.

Healthy Pro 3 In 1 ini bisa jadi pilihan dong ya bok. Kalian bisa langsung order aja di Gogobli.com. E-commerce yang spesifik menjual produk kesehatan dan kecantikan.

Semua produk ini, bisa kalian dapatkan di Gogobli.com dan dapatkan juga promo harga menariknya DISINI.


Info lebih lengkap, kunjungi:

Instagram: @gogobliindonesia

Website: gogobli.com

XOXO

Madamabi___

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Healthy Pro 3 in 1 | Sehat Dengan Habbatussauda, Propolis & Zaitun

Holla... Salah satu prioritasku di tahun ini adalah diriku sendiri. Dalam artian jasmani rohani. Sebagai bentuk self love da...