Saturday, August 24, 2019

Review: Etude House 0.2mm Therapy Air Mask Sheet

August 24, 2019

Holla...

Walaupun bukan penggemar K-SkinCare, tapi untuk urusan sheet mask aku selalu penasaran dengan produk keluaran negri gingseng ini. Salah satunya adalah, Etude House 0.2mm Therapy Air Mask Sheet. 

Wednesday, August 21, 2019

Review: Nivea Lip Balm Pop Ball | Watermelon & Pomegranate

August 21, 2019


Holla...

Kemarin tuh, update-an launching produk baru dari Nivea ini, wara-wiri di sosmed aku. Yasss, Nivea Lip Balm Pop Ball. Selain acaranya yang seru, aku juga kesemsem sama produknya. Ditambah, pas pulak memang lagi butuh. Nggak hanya kulit yang kering, bibir juga makin parah keringnya. Biasanya pakai pure jelly multifungsi aja udah mempan. Tapi ini kayaknya butuh produk pelembab bibir khusus deh.

Saturday, August 10, 2019

Grow Happy Parenting | Happy From The Inside-Out

August 10, 2019

Holla...

Tahun ini aku kembali menghadiri event dari Nestles Lactogrow, yang mengusung tema:

Grow Happy Parenting: Happy From The Inside-Out.

Review: Freeman Tea Tree + Blackberry Sheet Mask | Deep Clearing

Holla... Udah dari lama banget aku penasaran sama sheet mask dari Freeman. Karena cocok dan suka sama performa masker olesny...