Thursday, December 5, 2019

Repurchase? Yass! | Batch 1


Holla...

Repurchase?
Yas!

Untuk yang suka baca blog aku, atau blognya beauty blogger lain. Pasti akrab dengan dua penggalan kata di atas.


Kalau ngereview, aku pasti masukin apakah produk ini (berkemungkinan) untuk aku beli dan pergunakan secara berulang atau tidak.

Bagiku, ini berguna untuk menggambarkan seberapa "melekatnya" produk tersebut di hatiku.

Begitu sebaliknya, aku juga cukup merhatiin hal ini dari blogger/reviewer lain.

Karena, kalau bicara bagus, makin kesini produk emang makin bagus-bagus aja. Tapi apakah produk tersebut dipergunakan secara terus menerus dan repurchase? Tidak semua juga, bukan?

Apalagi, bagi kita yang kerap mencoba produk A, B, C sampe XYZ. Repurchase itu memang beneran beralasan.

Dan berikut ini adalah produk-produk yang memang secocok itu, sampe aku pakai lagi kalau habis. Padahal aku tipe yang suka "coba-coba".

Tapi makin tua (hatchiiii), skin barrier juga mulai melemah. Agak mikir untuk terlalu sering nyoba-nyoba lagi. Kecuali untuk produk yang memang belum pas bener ya. Kalau udah pas, ya udahlah. Aku padamu.

1. Lacoco.id COS-VIE Woman Hygiene Treatment Essence


Belum nemu produk perawatan area kewanitaan tanpa bilas, selain produk ini. Performanya juga oke. Walaupun kalau terlalu banyak dipakai jadi ngga nyaman.

Tapi ya, so far masih ini yang terbaik dan belum tergantikan.

2. Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream


Selain menghidrasi dan melembabkan, produk ini berhasil memberikan efek tenang (soothing) ketika kulitku lagi over exfo. Makanya aku sayang dia dia baik sih sama kulitku.

3. Rejoice.id Hijab Perfection 3 in 1 Perfect Cool


Cooling sensationnya senampol dan seseger ituh beb. Rambutku ngga cepat lepeque dan frizzy-nya ngga separah dulu.

4. Elsheskin Deep Cleansing


Awalnya pakai yang for normal skin, tapi repurchase yang for sensitive skin. Bersihnya sama. Enaknya dipakai juga sama.

Yang paling aku suka, cepat mengangkat sisa makeup dan ngga boros kapas. Apalagi, aku udah ngga pakai kapas untuk membersihkan wajah lagi emang.

Tapi yang for sensitive skin lebih ramah ke kulit kering.  Sama sekali ngga ada efek bikin kulit makin ketarik. Yang untuk kulit normal, tidak parah sih efek ketariknya. Tapi ya masih kerasa lah agak kaku dikit di daerah sekitar bibir dan hidung.

5. Elsheskin Daily Protection For Acne


Ini sunscreen yang paling enak dipakai saat kulitku lagi breakout atau si jerawat hormonal lagi datang. Kayak ada efek nenangin radang dari jerawatnya itu. 

Ajaibnya, sama sekali ngga ada feel kayak pake sunscreen. Ngga pleket dan ngga menimbulkan white cast. Kayak pakai moisturizer biasa aja. Sun screen ini ngasih efek dewy yang bikin kulit jadi agak glowing gitu lho.

Walaupun ngga ada keterangan spf berapanya sih. Tapi ya santai, mau berapapun spfnya ya tetap re-apply kan?

6. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Soften Up


Pertama nyoba yang kecil. Lalu repurchase yang gede. Karena memang sudah memenuhi standart micellar/remover sesuai kesukaanku.

Ngga perih di kulit & mata. Ngg pahit, hehe. Ada efek brighteningnya. Jadi habis bersihi wajah, muka tetap keliahatan segar. Cocok di kantong dan bersih poool. Ya apalagi? Angkut!

___

Itu dia produk-produk yang aku repurchase di batch pertama ini (halah halah Sar). Iya, karena memang bakalan banyak lagi produk yang akan aku repurchase di batch kedua, ketiga dan seterusnya nanti.

Produk yang kalian repurchase apa aja beb?

XOXO

Madamabi___

1 comment:

  1. Aku kemarin baru aja nyobain Biore Cleansing Oil dan langsung jatuh cintaaa! Abis cuci muka kulitku nggak keset tapi mulus banget. Aku double cleansing pake pake facial wash-nya Clean n Clear. Seneng banget nemu produk skincare yang baru tapi langsung cocok ❤

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: ST.Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

Holla... Kalau melihat dari judulnya, pasti sudah ngga asing ya sama brand ini? Meskipun lebih populer sebagai pencipta produk...