Tuesday, December 17, 2019

Review: ST.Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal


Holla...

Kalau melihat dari judulnya, pasti sudah ngga asing ya sama brand ini? Meskipun lebih populer sebagai pencipta produk eksfoliasi, tapi sebenarnya ST. Ives punya varian produk yang cukup beragam. Yang paling greget, karena merupakan produk paling update dari mereka. Yaitu sheet mask.

Wah...

Apakah performa sheet masknya, akan mampu menyaingi scrubnya yang juara itu?

Tentang Produk


"Gently soothes for soft, supple skin"

ST.Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal, adalah masker lembar yang diklaim dapat menenangkan kulit dan membuat kulit lebih halus dan kenyal.


Produk sheet mask ini tidak mengandung paraben (paraben free). Sudah teruji dermatologi. Serta lembarannya terbuat dari 100% cotton. Uwow! Menarik sih ini.

FYI: Produk dari brand yang berada dalam naungan Unilever ini, sebenarnya belum available di Indonesia. Lucky me, aku mendapatkan produk ini sebagai gift dari saudara yang baru kembali dari Malaysia.

Info Produk

Made In Korea
Price: RM 5,73
Where To Buy: Untuk Asia yang paling dekat dekat dengan Indonesia ya Malaysia ya beb. So bisa cus ke watson di sana, kalau kalian mau liburan. Atau jastip aja kali ya..hehe.

Packaging

Kemasaanya mirip banget sih ini dengan yang versi scrubnya. Bedanya, kalau sheet mask ini dikemas dalam plastik sachet berbahan doff.

Desain secara keseluruhan ya plek-ketimplek sama scrubnya.

Sejauh ini sih aku oke-oke aja sama kemasaanya. Ngga yang terkesima banget, tapi juga cukup suka.


Keterangannya cukup detail, walaupun lebih banyak yang menggunakan bahasa korea.

Sheet

Sheetnya tipe yang tipis dan lentur. Mudah ketarik dan terkesan ringkih. Tapi aku lebih senang dengan tipe lembaran seperti ini. 


Walaupun agak molor, tetap mudah dipaskan kewajah dan menempel dengan oke. Dari pada sheet yang kaku dan sempit, aku lebih nyaman pakai sheet mask seperti ini.

Essencenya

Cairan essencenya berupa gel bening yang agak cair. Lumayan melimpah dan bisa di pakai lagi dengan compressed mask atau CSM-an.


Essencenya nyaman banget di kulitku. Ngga lengket, ngga greasy dan tidak membuat aku merasakan sensasi tidak nyaman lainnya. Seperti gatal, perih atau gerah misalnya.

Fragrance

Begitu aku buka, hidungku langsung menangkap aroma gandum yang khas. Aduh jadi malah kebayang semangkuk gandum bercampur chia seed dan buah-buahan. Hehe.

Ya memang segandum itu wanginya. Ngga ada aroma lain ya menurutku. Pure aroma gandum aja. Tentunya tidak menyengat dan aman-aman saja di penciuman-ku.

Performa

Sebenarnya aku agak takut untuk menceritakan bagian ini. Kenapa?

Takut jadi lebay banget mendeskripsikannya.

Karena apa?

Karena... Parah! Ini enak banget. Performanya memuaskan sekali.
Bikin kulitku jadi lebih supple, cerah, glowing dan secara keseluruhan efeknya adem dan nyenengin deh.



Pori-poriku juga terlihat terminimalisir. Sehingga kesannya sehat dan cling. Mungkin perasaanku aja kali ya. Haha. Tapi intinya, sebagai pemilik kulit. Aku merasa setelah pakai sheet mask ini. Kulitku terlihat seperti dalam kondisi yang maksimal dibandingkan biasanya.

Conlusion

Sebenarnya aku lumayan datar banget sama produk ini. Karena biasanya produk dengan klaim soothing, reaksinya ngga begitu menakjubkan di wajahku.

Tapi sheet mask ST.Ives ini juara banget. Bikin kulit lebih dari sekedar tenang, tapi juga happy. Wkwk.

Asli, kulit aku jadi enak banget dipegang. Lembut, kenyal dan terasa bersih.

Berharap sekali sih ini segera launching di Indonesia. Amin.

Pros

Sheetnya nyaman
Essence tidak lengket ataupun greasy
Aromanya enak
Membuat kulit lebih halus
Kulit terasa supple
Pori-pori lebih bersih dan halus

Cons

Belum dijual resmi di Indonesia

Repurchase?

Yasssss! Segera dong ada di mari.

Rate
(5/5)

XOXO

Madamabi___

2 comments:

  1. Ga lebay kok kak deskripsinya, terpampang nyata glowingnya, krn varian oat yg tube aja aku repurchase. Ga sabar pgn cobain tapi syg blm ada di indonesia tercinta huhu

    ReplyDelete
  2. Aku pernah coba dari St. Ives cuma scrubnya yang varian oatmeal dan jujur aku suka banget. Udah lama sering liat sheet masknya seliweran cuma belum sempat cobain karena nggak gampang ditemuin offline di tempatku :(

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Elsheskin Daily Protection For Acne | Sun Screen Tepat Untuk Kulit Berjerawat #GoGoGlow

Holla... Mau kulit glowing? Penggunaan sun screen salah satu rahasianya agar kamu semakin go go glow beb. Banyak yang udah paham ya kalau p...