Tuesday, April 6, 2021

Review: POND'S Age Miracle | Ultimate Youth Essence - Double Active Serum - Blur and Prime Eye Cream



Holla...


Akhirnya aku menemukan skincare anti aging kece dan dapatinnya juga mudah ( ada di mini market hihihi). Memang, sekarang zamannya apapun bisa online, termasuk belanja. Tapi nemu produk yang bisa didapatkan dengan mudah, semudah jajan ciki, juga pastinya bikin happy. Solusi juga untuk yang ngga gitu sreg belanja online atau mager ke drugstore di emol-emol.


Yasss.... POND'S Age Miracle.


For your info ya, Age Miracle ini adalah regime skincare dari POND'S yang ditujukan untuk usia 25 tahun ke atas.




Fokusnya sendiri adalah untuk melawan tanda-tanda penuaan dini. Seperti wrinkle, dark spot, regenerasi kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Ini sejalan dengan campaign mereka yaitu #NeverStopGlowing wuidihhh. Syakep ya beb?


Dari semua rangkaiannya, aku baru nyoba yang essence, serum & eye cream. Seperti apa ya performa produk dari brand legendaris yang sudah ada dari aku bocah ini?


Cusss maricussss.


POND'S Age Miracle Ultimate Youth Essence




Netto: 30 gr
Price: 160.000

Pertama aku mau bahas essencenya dulu nih. Untuk ukuran essence, ini lebih seperti serum sih menurutku.


Mulai dari penampakannya. Menurutku packagingnya lebih pas seperti kemasaan serum dibanding essence.


Dalam botol kaca berwarna merah yang klasik dan manis banget. Tapi emang cukup berat dan rentan pecah, jadi ngga travel friendly deh.




Dilengkapi pipet tetes dengan pump silver yang juga merupakan tutup ulirnya.


Praktis sih sebenarnya, sayangnya pumpnya agak keras menurutku.


Sayangnya meskipun dalam box, si essencenya ini ngga dilapis segel plastik lagi. Sedangkan yang lainnya disegel plastik.


Kemudian tekstur yang bening dan warnanya agak keruh serta kental. Sampai feelnya di kulit, aku lebih dapet sensasi seperti pakai serum.




So far sih, formulanya ringan dan meresap juga enak. Ngga lengket meskipun kental. Nyaman di kulitku.


Efek hydratingnya juga oke. Ngga lembab yang sampai basah banget gitu. Tapi kulit memang terasa lebih terhidrasi dan kenyal.


Aromanya cukup kenceng. Untuk yang toleran sih bakalan fine aja. Tapi yang ngga toleran sama fragrance di skincare, aku pikir ini cukup mengganggu. Bisa dibilang kayaknya memang ciri khas aroma POND'S memang cukup nyegrak gini sih ya?


Isinya juga kece-kece sih. Tripe Hyaluronic Acid, B3, Peptide Booster, Ganggang Merah, Fermented Bifida, Activated Collagen.


Meskipun begitu, kalau ditanya rate 1 sampe 5, aku kasih bintang 4.


Kenapa?Karena meskipun nyaman dan cocok, performanya ngga secepat klaimnya yang mengatakan menunjukkan hasil dalam 7 hari. Aku baru melihat hasil yang signifikan setelah hampir 2 minggu. Ngga masalah sih, tapi ya tetap kurang sesuai dengan klaim.


Tapi ini di aku ya bok...


Rate: 4/5


POND'S Age Miracle Double Active Serum




Netto: 30 ml/30 g

Price: 180.000

Lanjut ke serumnya ya...


Sama seperti essencenya, si serum ini packagingnya juga dari kaca berwarna merah. Mewah dan feelnya kayak megang kemasaan skincare high end (halah kayak pernah aja Sar! LOL).




Meskipun cakep dan praktis karena ada pumpnya, tapi ngga travel friendly juga. Karena berat dan rentan pecah. Harus disalin ke wadah lain lagi nih.


Oia, serum ini juga dikemas dalam box dan bersegel.


Pas awal aku pump serum ini, bikin kaget lho. Kenapa? Karena teksturnya seperti moisturizer. Krimnya berwarna agak kuning. Creamy dan moist banget.




Untuk formulasinya, ketika aku pakai ada efek tinglingnya. Sekitaran seminggu pakai baru tinglingnya ilang.


Selain itu sih nyaman banget di kulitku. Ringan, mudah meresap ngga lengket atau plekeut meskipun dia cream yang cukup kental.


Kulit juga lembab dan efek firmingnya dapet. Karena ada retinolnya, aku sempat purging sih. Namun ngga parah dan bentar aja.


Aromanya juga cukup kuat. Seperti essencenya, untuk yg toleran sih oke. Tapi yang ngga, ini agak ganggu deh kayaknya.


Lalu, performanya juga agak selow kalau melihat dari klaimnya. Tapi di luar itu oke aja sih.


Selain Retinol C Complex, Prebiotic Complex ada juga Vitamin B3-nya.


Rate: 4/5


POND'S Age Miracle Blur and Prime Eye Cream




Netto: 15 g / 15 ml
Price: 150.000

Yang terakhir adalah eye creamnya.


Ngga disangka-sangka, justru si eye cream ini yang kerjanya paling nampol di aku.




Kemasaannya paling sederhana namun praktis. Tube plastik berwarna merah dengan aplikator yang memudahkan produk keluar. Serta pengaplikasian juga jadi lebih mudah.




Teskturnya cream putih padat yang agak thick (kayaknya rata-rata eye cream gini deh ya?). Tapi ketika diaplikasikan, sama sekali ngga lengket. Meresapnya juga cepat.


Terlalu dini memang untuk lihat apakah dia ngefek di garis halus sekitar mataku apa ngga? Namun, aku ngerasa sekali tekstur kulit di area mata jadi lebih lembab dan halus.


Biasanya ada perbedaan yang cukup kentara antara kulit wajah secara keseluruhan dengan area mata. Nah semenjak pakai ini, kulit area mata berasa haluus dan sama dengan kulit wajah lainnya. Lalu, terasa lebih kencang dan ngga kendurs.


Star ingredients dari eye creamnya mirip dengan serumnya. Retinol C, Vitamin B3 dan Prebiotic Complex.


Hihihi. Lav sih ini..


Rate: 4,5/5


Conclusion


Setelah menggunakan ketiganya lebih dari 2 minggu. Aku menyimpulkan, cukup mengesankan sih pengalaman pakai ketiga produk dari POND'S Age Miracle ini. Malah penasaran mau coba sheet mask terbaru mereka (iyaaa, dari series Age Miracle ini juga). 


Baik dari packagingnya yang apik dan berbobot banget. Tekstur yang unik dan menarik. Sampai formulasinya juga nyaman. Aku terkesan banget.





Rekom banget sih untuk yang mau pakai skin care anti aging yang ringan namun kandungannya cakep-cakep. Terus terjangkau dan mudah dapetinnya.


XOXO


Madamabi___

1 comment:

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: QV Skincare | Gentle Wash - Skin Lotion - Cream

Holla... Aku sudah sering sekali dong ya cerita gimana mengganggunya kulit keringku. Rasanya kalau pakai sabun tuh, gentle kurang gentle de...