Wednesday, April 7, 2021

Review: ST.Ives Soft Skin Scrub | Avocado Honey



Holla...


Aku cukup gandrung dengan scrub-scrub dari ST.Ives. Setelah pakai yang apricot dan coffee, rasanya mau pakai semua varian scrub mereka. Apalagi begitu tahu mereka punya varian terbaru, dan kebetulan saat itu promo diskon dan free ongkir no minimun order. Ya sudah, cus deh checkout.


Sebelumnya aku udah pernah ngasi intip teksturnya dan review di akun Instagramku. Sekarang waktunya review ST.Ives Soft Skin Scrub, Avocado  Honey ini di sini ya.


Scrub ST.Ives Terbaru, Dengan Kandungan Alpukat & Madu




Produk ini diklaim selain mengangkat sel kulit mati, juga membuat kulit wajah jadi lebih halus dan membuat skin tone jadi lebih merata.


Dari namanya aja, bisa dilihat yang menjadi bintang di sini adalah Avocado dan Honey. Avocado berperan untuk membuat kulit menjadi lebih lembut. Sedangkan Honey, untuk menutrisi kulit.


Selain itu, face scrub ini juga mengandung 100% natural exfoliant. Yaitu yang berasal dari bubuk kulit walnut dan corn meal.


Jika kamu yang udah pernah pakai produk mereka sebelumnya. Pasti ngeh kalau ST.Ives selalu menunjukan skala untuk exfoliation factornya kan? Yang avocado ini berada di level moderate.





Seperti biasa, mereka sudah teruji dermatologis. Paraben dan oil free. Serta cruelty free.


Info Produk


Netto: 170 g


Price: 72.500 IDR


Where To Buy: Sociolla, Shopee & Tokopedia, Watson, Guardian dll


Ingredients



Isinya Banyak, Sharing Juga Ngga Rugi Beb...


Kemasaanya masih klasik khas (lagi) scrub ST.Ives sebelumnya. Tube yang sizenya ngga bisa dibilang kecil. Gede bok. Puas makenya. Sharing juga ngga rugi. Haha.




Meskipun ngga travel friendly, tapi desainnya simpel. Tube dengan tutup flip top yang safety. Didominasi oleh warna hijau Avocado dengan sentuhan kuning juga putih.


Terdapar gambar alpukat dan honey comb yang bikin aura lezat dari scrub ini makin kepancar. LOL.


Oia, aku juga semakin kagum deh sama Unilever untuk concern perduli dengan lingkungan. Salah satu contohnya seperti  60% dari material tube ini recycled lho. Kecuali bagian tutupnya ya.


Teksturnya Creamy Moist Kayak Avocado Mousse Cake, Hihi


First impression sama produk ini, langsung klepek-klepek sama teksturnya creamy dan moussy. Mengingatkan dengan Avocado Mousse Cake deh. Haha. Benar-benar menyenangkan ketika bersentuhan dengan kulit wajah. Super lembut & fluffy...




Sehingga, meskipun butiran scrubnya  yang dari bubuk kulit walnut ramai kayak pasir pantai. Tetap terasa nyaman di kulit lho. No iritasi-iritasian, meskipun sel kulit mati terasa sekali keangkatnya.


Formulasinya juga nyaman. Ngga ada feel aneh dan ngeganggu. Kayak terasa anget, cekit-cekit atau apapun itu.


Aromanya Juga Yummyyyy 


Aromanya perpaduan yang balance antara khas alpukat dan madu. Manis samar-samar yang ngga eneug kok. Disisi lain, ngasih efek calming juga.


Beneran Bikin Kulit Halus Nih?


Dari pertama pakai aja, kulitku terasa lembut, halus, kenyal dan moist banget. Berasa kayak udah pakai pelembab, padahal belum. Hihi.


Ketika udah dipakai beberapa kali. Aku ngerasa banget dia bikin kulitku lebih nerima "makeup" dengan lebih baik. Foundie, powder dan teman-temannya menempel dengan mudah dan manis banget. Jatuhnya jadi lebih flawless dan awet. Skincare lainnya juga kerasa lebih cepat nyerap setelah aku rutin pakai scrub ini.




Dia benar-benar mengangkat sel kulit matiku dengan baik, berarti kan? Syakep sih kalau kataku.


Conclusion


Sejauh ini pake scrub ST.Ives belum ada yang zonk sih. Yang ini masuk dalam list favoritku dong.


Mulai dari harganya yang terjangkau, isi banyak. Aromanya enak. Teksturnya juga unik dan menarik. Belum lagi formulanya nyaman. Scrubnya ramai tapi ngga bikin iritasi.


Pas! Pas banget racikannya untuk aku.


Pros


Paraben & oil free


Cruelty free


Harga terjangkau


Packaging lucu


Tekstur unik


Formula nyaman


Scrubnya ramai dan tidak mengiritasi kulit


Bikin kulit lembut dan kenyal banget


Cons


Kemasaan tidak travel friendly


Tidak disegel


Repurchase


Yassss!


Rate


4,5/5


XOXO


Madamabi___

2 comments:

  1. Waah jadi penasaran pengen coba juga :D

    ReplyDelete
  2. Aku pakai ini yang varian oat mba. Scrub ini membantu exfoliasi kulit berasa halus pas dipegang..

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

3 Variant Love Beauty & Planet Terfavorit

Holla... Sejak sering sekali sharing dan posting tentang produk Love Beauty And Planet (LBP) di Instagram. Cukup banyak yang ikutan curhat ...