Tuesday, May 4, 2021

#JurnalBulananMadamabi: April 2021



Holla...


Seperti yang aku ceritain di jurnal bulan Maret kemarin. Di April ini, karena masih di suasana duka. Kayaknya kondisi hati belum benar-benar bisa bangkit seperti semula. Benar-benar lagi ditata besar-besaran deh ini si hati.


Ngga sedih berkepanjangan sampai yang dikit-dikit mewwk gitu. Tapi badan kayak mogok. Kayak belum siap untuk lanjut seperti semula. Namun sisi hati yang lain ngotot banget untuk move on.


Akhirnya mutusin ngikutin maunya badan aja deh. Alhamdulillah. Memang badan harus didengarin ya bok. Ngga lama, udah cuss bergelora lagi mau ini-itu.


Selain berusaha untuk dengerin diri sendiri. Ngga bisa dipungkiri hadirnya orang-orang yang tepat di sekelilingku memang sangat membantu untuk aku mencerna segala rasa yang timbul. Terima kasih orang-orang tersayang.


Selain itu sih, kayaknya susah move on juga sama suasana di kampung yang teduuuh banget. Tenang. Damai deh. Ya emang belakangan ini aku moodnya pedesaan gitu. Jenuh juga sama hingar bingar kota. Wkwk.




Di bulan April ini juga, banyak hal baik yang aku rasakan. Salah satunya, ngga disangka-sangka anakku udah ikut puasa Ramadhan. Kayak yang pernah aku ceritain juga. Aku rencananya mengajak dia untuk belajar puasa pas udah sekolah ntar. 


Namun karena dari awal tahun udah ikut puasa senin-kamis, jadinya dia mutusin untuk ikut puasa juga. Bener-bener keputusan si anak. Kadang aku benar-benar terpukau dan malu sendiri sama anakku. Masih sering ngeraguin dia dan ngerasa dia sekecil itu. Padahal uda gede.. Hiks. Mama senang, tapi kok ya kayak belum siap juga kamu cepat ABG Bang. Haha.


Setiap bulan juga, pasti ada aja hal baru yang menarik perhatian dan minatku. Nah, bulan ini lagi antusias dengan teh-teh bunga. Gegara dikasih gift dari besties aku, Ica (makasi Caaaa).


Emang juga sih udah lama mau ngeteh bunga untuk ngedistrak kebiasaan ngopi. 


Begitu, Ica ngadoin itu. Langsung bergelora dong mau ngeracik-racik dan ntar mau bikin foto flat-lay-nya juga. Ntar deh pas selesai Ramadhan. Inspirasinya udah di-pin di pinterest dong.





Kemudian... Bulan ini bisa dibilang rekor nonton K-drama termaraton. Ini bulan terbanyak aku namatin series deh. Sebut aja, When The Weather Is Fine (blogpost ulasannya otw nih), Fight For My Way & Terakhir Melo Suits Me (ini real banget & underrated deh, ntar aku mau bahas tentang yang satu ini juga). Jadi jangan heran kalau ntar bakalan sering review K-Drama. Haha. Biasa.. Kalau magernya ngga kumat.


Akhir bulan empat ini, ditutup sama event virtual dari Love Beauty & Planet. Emang setiap bulan kita ada event virtual. Tapi kali ini Bukber Virtual bok. Aku baru ini buka puasa online. Mana dikirimin makanan. Jadi meskipun jarak jauh-jauh yang dimakan sama. 




Udah gitu, kirain jatah makanannya paling untuk sendiri. Eh taunya sekeluarga. Lebih malah. Aww. Thanks LBP udah menutup bulan ini dengan manis.


Oke, segitu dulu ya.


Ketemu lagi di #JurnalBulananMadamabi bulan depan.


XOXO


Madamabi___

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

#JurnalBulananMadamabi: Juni 2021

Holla... Kembali lagi di update-an kehidupan untuk bulan Juni. Mmm..  Btw kalian semua gimana nih kehidupan Juninya kemarin beb? Damai dong...