Thursday, May 6, 2021

Review: Love Beauty & Planet Coconut Water & Mimosa Flower Petal Soft Body Wash



Holla...


Sabun yang harumnya bikin happy dan nyaman. Plus memberikan kelembaban ekstra pada kulit keringku tuh benar-benar prioritas. Aku udah seriiiing banget kan cerita, kalau mandi tuh benar-benar simple self care yang selalu aku usaha untuk sehikmat itu? Haha.


Mandi tuh memang moment yang selalu aku tunggu setiap harinya. Bukan cuma rutinitas biasa aja. Jadi ya memang, sabunnya itu harus cakep.


Aku udah coba cukup banyak body wash, cakep. Tentunya,yang mau aku review ini salah satu yang berkesan dong..


Body Wash Yang Menghidrasi & Melembutkan Kulit




Love Beauty & Planet Coconut Water & Mimosa Flower Volume Petal Soft, diklaim untuk menghidrasi serta membuat kulit menjadi lebih lembut.




Coconut water memang dikenal dengan sebutan dew from heavens. Sebagai salah satu ingredient terbaik untuk hydrating. Untuk blue series ini, LBP menggunakan bahan berkualitas tinggi yang berasal dari certified sustainable source di Filipina.


Sedangkan Mimosa Flower (bunga putri malu), dikenal mampu memberikan keharuman yang tahan lama. Dipadukan dengan madu, raspberry cassis. Sehingga menambah sensasi aroma yang segar.


Seperti yang kita ketahui juga dong. LBP masuk kategori dalam green beauty brand dan mengusung sustainability. Itu sebabnya botol kemasaannya 100% recycled plastics. Body wash ini juga vegan dan tidak diuji cobakan kepada hewan.




Cinta diri, cinta bumi.


Info Produk


Netto: 200 ml (ada juga 400 ml)

Manufactured By: Milott Laboratories Co

Distributed & Marketed By: PT. Unilever Indonesia Tbk

Price: @37.300 (200 ml) & @61.600 (400 ml)

Where To Buy: Sociolla & Official Store (Shopee, Tokopedia & Blibli)


Kemasaan Botolnya Cantik dan 100% Recycled




Kemasaannya ramah lingkungan kayak yang aku bilang sebelumnya, this bottle is made from 100% recycled materials. Itu sebabnya meskipun bening, warnanya agak keruh dan kepekatan warnanya pada satu botol dengan lainnya akan berbeda. Jadi kalau kalian menemukan perbedaan warna pada beberapa botol LBP yang kalian punya, itu wajar ya.


Desain botol silindernya simpel dan ngga banyak ba-bi-bu. Tutup botolnya juga sederhana. Model press top hitam yang glossy.





Nah, yang rame berada pada labelnya. Print khas LBP dengan detail gambar daun dan buah kelapa. Keseluruhan label dominasi warna biru muda. Keterangan dan deskripsi produknya juga cukup jelas.


Aromanya Manis & Ceria, Bikin Happy dan Semangat


Harumnya bikin bawaan mau mandi terus.


Aku ngga pernah nyium bunga putri malu sih. Tapi menurutku aroma air kelapa mudanya juga cukup kencang. Selain manis ada hint floral memang belakangannya. Aromanya ini bikin mood tuh jadi lebih ceria dan semangat. Kalo dipepet deadline, cocoklah.


Setelah aku baca dari website mereka ternyata memang ada perpaduan antara mimosa flower, madu & raspberry cassis.


Body Wash Gel Ternyaman Untuk Kulit Keringku


Teksturnya merupakan gel bening yang konsistensinya cukup kental.




Sabun ini cukup foaming sih, tapi foamnya ngga secreamy dan rich kayak si body wash murumuru butter & rose (yang merupakan body wash LBP pertama yang aku coba). Ya karena dia teksturnya juga beda kan..


Lagi pula klaim kelembaban di sini juga sifatnya hidrasi.


Formulasinya juga good. Nyaman di kulit tanpa ada feel licin yang ganggu.


Note ya, untuk aku yang pemilik dry skin. Biasanya jarang nemu gel wash yang pas. Kalo ngga kering, ya masih ada efek licin. Yang ini oke di aku.


Tapi efek lembabnya tetap terasa. Ngga meninggalkan efek seperti kurang bilas. Benar-benar clean tanpa jejak residu.


Apakah Performanya Sesuai Klaim?


Selama pakai ini, aku memang merasakan kulitku jarang merasa kering. Ngga yang selalu lembab banget gitu sih. Tetap harus cepat dipoles lotion.


Namun, perbedaannya kentara sekali ketika aku sempat memberhentikan produk ini, karena mau mencoba body wash lain. Aselik! Kulit jadi parah keringnya. Sampai risih sendiri. Jadi setelah itu, benar-benar ngeh kalau Body Wash LBP ini emang pas sih kayak klaimnya. Lav.


Conclusion


Aku pakai produk ini udah dua kali, dan bakalan sering pakai lagi (meskipun diselang-seling sama produk lain juga)


Yass, karena cocok di kulitku dan nyaman sekali. Baik dari formulanya, harga sampai aromanya. Aku suka sekali.


Menurutku sih, ini juga favorit banyak orang. Ngga heran deh bisa dapet award dari Female Daily sebagai Best Body Wash 2020.




Pros


Harga terjangkau


Aroma segar dan bikin happy


Performa sesuai klaim


Vegan dan kemasaan recycled


Cons


Belum nemu deh.. Hihi


Repurchase?


Iya, dan udah dong. Dalam waktu dekat juga bakalan pakai lagi yang body wash LBP blue ini.


Rate


4,5 (5)


XOXO


Madamabi___

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Holla... Moisturizer bisa dibilang adalah timeless skincare. Kayaknya dari kecil udah akrab banget kan sama kata pelembab wajah? Produk per...