Monday, June 14, 2021

3 Variant Love Beauty & Planet Terfavorit



Holla...


Sejak sering sekali sharing dan posting tentang produk Love Beauty And Planet (LBP) di Instagram. Cukup banyak yang ikutan curhat kalau udah penasaran juga dengan brand ini. Lalu banyak juga yang bertanya variant mana yang paling recommended?


Kalau masalah selera pasti setiap orang beda-beda ya. Belum tentu yang aku rekomendasikan bakalan cocok dengan orang lain. Tapi di sini, aku bakalan share variant apa aja yang paling aku suka.




Dari enam variant yang ada, aku sudah mencoba empat variant. Berikut tiga variant teratas yang aku favoritkan.


1. Murumuru Butter & Rose


Ini adalah variant pertama yang aku gunakan. Tepatnya yang Murumuru Butter & Rose Majestic Glow Body Wash.


Seri ini fokusnya untuk membuat tone kulit ataupun rambut menjadi lebih bercahaya. Kalau kulit jadi lebih glowing. Sedangkan, rambut semakin bercahaya dan menonjolkan kilau dan warnanya, apalagi untuk rambut yang diwarnai.




Produk-produk dari LBP pink ini juga cukup banyak. Ada body wash, body lotion, shampoo, conditioner, face scrub, sheet mask dan hand cream.


Aku sudah mencoba semuanya kecuali shampoo dan conditionernya. Sudah masuk wishlist tentunya. Tinggal nunggu waktunya aja. Habisin yang lain dulu bok. Hihi.


Aroma dari variant ini adalah wangi Rose Damascena yang pure dan bold. Kuat dan tajam namun tidak menyengat apalagi menyegrak yang sampai bikin pusing begitu. Terdapat hint yang agak fatty dari si murumuru butternya.


Ibaratnya kalau ini adalah karakter manusia. Dia akan mencerminkan watak yang romantic, lovely & sensitive. Haha.


2. Coconut Water & Mimosa Flower


Ini adalah varian kedua yang aku suka banget. Awalnya ngga ekspektasi bakalan nyantol di hati. Karena ngga gitu paham aroma mimosa atau bunga putri malu itu gimana. Ternyata, sekali coba, variant ini berhasil menempati salah satu singgasana di hatiku (eaaak).




Selain karena aromanya, Coconut Water & Mimosa Flower ini memang ditujukan untuk hidrasi. Jelas sesuai dengan kebutuhan pemiliki kulit dan rambut kering sepertiku.


Variant LBP biru ini juga produknya sangat beragam. Mulai dari body wash, body lotion, shampoo, conditioner, face cleanser, sheet mask dan hand cream.


Untuk yang Coconut Water & Mimosa Flower ini, aku sudah mencoba semua yang aku sebut di atas. Kecuali, body lotion dengan conditionernya.


Aromanya air kelapa yang manisnya terasa banget. Ada hint floral yang juga ngga kalah manis dan membuat wanginya semakin intense. Setiap pakai yang biru ini, aku ngebayangin klappertaart. Haha.


Selain wanginya semerbak dan awet. Aku merasa seri ini berhasil membawa aura happy dan ceria yang bikin mood semakin baik.


3. Tea Tree Oil & Vetiver


Pertama kali aku kecantol dengan aromanya, ketika menggunakan LBP Tea Tree Oil & Vetiver Invigorate & Purify Face Cleansing Gel. Meskipun produk ini kurang begitu bersahabat dengan kulitku. Tapi aku suka sekali dengan aromanya.




Sampai akhirnya, beberapa waktu kemudian nyobain produk lain dari variant ini. Yang body wash, shampoo dan conditioner.


Asli ya.. Aroma Tea Tree-nya ngga se-minyak-kayu-putih itu. Walaupun memang masih dapet banget aromanya di penciuman, namun dalam versi yang santai. Ditambah vetiver yang bikin aromanya sedikit manis dan mature. Efek rileksnya dapat banget. Segar dan nyaman rasanya.


Fyi, gara-gara produk ini. Aku jadi agak obsesi deh dengan aroma vetiver. Sekarang kalo nyari parfum, senang banget kalo ada vetiver di notesnya.


Produk varian hijau ini ada body wash, body lotion, shampoo, conditioner, face cleanser dan sheet mask. Diantara semuanya hanya body lotionnya saja yang belum pernah aku gunakan.


Oia, variant ini klaimnya untuk membantu proses detox kulit tubuh, wajah dan kepala dari polusi.


---


Nah, jadi kalau ditanya:


Baiknya nyobain yang mana dulu atau yang mana lagi?




Aku sih yes banget untuk rekomendasiin ketiga variant di atas. Semoga membantu ya...


XOXO


Madamabi___

1 comment:

  1. Sekian lama melihat produk Love Beauty Planet ini berseliweran tapi belum pernah coba satu pun rangkaiannya. Paling tergoda sih yang varian rose dengan kemasan pink yang look girly.

    ReplyDelete

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Holla... Moisturizer bisa dibilang adalah timeless skincare. Kayaknya dari kecil udah akrab banget kan sama kata pelembab wajah? Produk per...