Tuesday, October 25, 2022

Review: Implora Jelly Tint | Shade 04 08 09

review-implora-jelly-tint.jpg


Waktunya review dan swatch lip tint lokal yang lagi ramai di mana-mana. Setelah sebelumnya aku kasih intip video unboxingnya di reels (IG: @jurnal_madamabi). Yasss!! Implora Jelly Tint ya Beb ya...


Lip tint terbaru dari brand lokal asal Sidoarjo ini diperkaya dengan Vitamin E, Peptide, Omega 3,6, dan 9. Agar bibir ngga hanya cantik, tapi juga ternutrisi.


Packagingnya Aesthetic Sekali


Apresiasi banget sama yang ngedesain packagingnya. Iya tau, ini bukan satu-satunya produk yang desainnya model begini. Tapiii.. untuk harga super terjangkau, kemasaannya mewah, aesthetic dan travel friendly banget. Liat tubenya aja udah happy.




review-implora-jelly-tint.jpg

Udah gitu sizenya juga travel friendly banget. Padahal isinya mayan banyak, 5 ml.


Oke, jadi produk ini dikemas dalam box dan tube berwarna senada, yaitu soft peach. Pada boxnya, deskripsi dan info produk cukup jelas dan lengkap. Namun pada tube mungilnya, hanya keterangan shade pada bagian bawah, merek dan nama produk.

review-implora-jelly-tint.jpg


Meskipun tubenya, peach, tutup ulirnya berupa aklirik bening. Tapi masih matching dan eye catching kok. Aplikatornya juga cantik dan nyaman. Gagangnya aklirik bening yang kesannya bersih gitu. Brushnya flat doe foot yang dan lentur. Aku sih nyaman ya dengan aplikatornya ini.


Jelly Texture Yang Mudah Diratakan


Teksturnya jelly cair dan ngeratainnya juga enak. Berasa licin dikit pas diaplikasikan. Memang sih, untuk dia mengering sampai ngeset gitu, mayan lama juga. Tapi okelah, ngga ganggu-ganggu kali.


Shade: 04 Rosy Posy - 08 Burnt Orange - 09 Rosewood


Tersedia dalam 9 shade. Aku punya 3 shade berikut ini:


swatch-implora-jelly-tint.jpg


04 Rosy Posy - di bibirku jatuh warnanya tuh ke arah rosy mauve. Termasuk soft untuk medium to tan skintone.


08 Burnt Orange - terracotta dengan browny hint yang bikin dia jadi lebih warm.


09 Rosewood - browny plum, aku paling suka kalo ini diombre sama Rosy Posy. Syakep!


Finish Cantik dan Coverage Mantep


Finishnya glossy-jelly look. Ngga hanya bikin bibir keliatan cantik, tapi juga plumpy dan seger banget. Coveragenya pun mantep, ngga ada cerita kumpul tengah. Sekali poles, rata sebibir dan pigmentasinya juga good. Warnanya langsung keluar dan intense.


Aroma dan Rasanya, Sama-sama Ada Manis-manisnya


Aromanya manis seperti coklat, dan entah penciumanku yang agak ajaib atau gimana. Aku menangkap hint aroma seperti khas selasih di minuman-minuman gitu lho. Wkwk..


Oia, liptintnya Implora ini ada manis-manisnya gitu lho.


Performanya Gimana?


Efek moisturizingnya terasa sekali, apalagi di awal apply. Namun setelah beberapa lama, memang kelembabannya turun. Harus dibantu reapply lip balm lagi.


Lasting powernya juga aweeet deh. Pake pagi, sore masih ada stainnya.


Oke, jadi warna-warna yang aku cobain ini secara keseluruhan tuh kualitasnya sama. Baik dari packaging, tesktur, formulasi dan performa. Konsisten ini racikannya.


Udah (atau mau) coba shade mana aja Beb?




Netto: 5 ml

Price: 22k 

Where To Buy: Official store  mereka di Shopee atau Tokopedia

For more info, please check IG: @imploracosmetics ya Beb yaaaaah.


#ImploraJellyTint
#ApprovedByMe


XOXO


Madamabi___

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Heimish Black Tea Mask Pack

Manfaat menggunakan masker wajah itu ngga hanya satu ya. Melainkan ada banyak manfaat lain, yang baik untuk kulit wajah kita. Beberapa diant...