Monday, December 5, 2022

Review: Heimish Black Tea Mask Pack



Manfaat menggunakan masker wajah itu ngga hanya satu ya. Melainkan ada banyak manfaat lain, yang baik untuk kulit wajah kita. Beberapa diantaranya adalah:


- Untuk menutrisi kulit wajah


- Membersihkan wajah secara menyeluruh


- Menenangkan kulit (soothing)


- Melembabkan kulit


- Mengangkat sel kulit mati (exfoliasi)


- Mencerahkan kulit


- Relaksasi


Rame juga kan benefitnya. Sebab itu aku ngga bosan-bosan untuk maskeran. Apalagi ini juga merupakan me time favorite aku. Udahlah gampang, terjangkau dan manfaatnya ngga hanya untuk wajah, tapi juga bikin tubuh dan pikiran jadi lebih relax. Apalagi kalau maskernya memiliki aroma yang calming. Kayak Heimish Black Tea Mask Pack, yang lagi sering aku pakai ini nih.


Heimish Black Tea Mask Pack | Skin Firming & Relaxing Care




Heimish Black Tea Mask Pack merupakan masker wajah bilas (wash-off), yang diklaim memiliki fungsi untuk soothing, moisturizing, menjaga elastisitas kulit dan cooling effect.
Selain menenangkan kulit yang lelah, kandungan extract black tea juga memberikan nutrisi sehingga menjaga kulit lebih halus dan cerah.


Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Terutama untuk yang memiliki kulit sensitive dan sering terpapar sinar UV.


Produk ini sudah dermatologist tested dan cruelty free.


Ingredients




Info Produk


Netto: 110 ml


Price: Rp 340.000 (tapi sering diskon miring bangeeeet lho)




Where To Buy: Sociolla, Shopee Heimish Official, Shopee Style Korean Indonesia, Tokopedia Style Korean Indonesia, Website Style Korean Indonesia & Lazada




Packagingnya Mevvaaaah Sih Inih...




Kemasaannya tuh termasuk waaah deh (se-waaah harganya *eh). Baik Dari box-nya, yang ngga hanya cantik tapi juga unik. Dengan motif paisley yang didominasi warna coklat, kertasnya juga memiliki tekstur. Jadi ngga hanya visual aja yang dimanjakan, sensory juga.


Jar kaca coklat yang tebal, kerasa kokoh dan juga mewah. Ngga kaleng-kaleng gitu lah (memang bukan kaleng juga). Setelah tutup ulirnya terdapat lid pembatas sekaligus tempat sendoknya. Semuanya tuh coklat tua. Begitu dibuka kontras banget sama warna isinya. Tapi jadi kece gitu sih, dan kelihatan produknya.


Meskipun cakep, namun tidak travel friendly sih. Bulky dan berat. Memang cocok untuk stock di rumah aja. Kalau yang mau traveling pakai ini, bisa disalin lagi deh Beb ke dalam jar mini.


Teksturnya Unik, Seperti Bubur Bayi *Eh*


Teksturnya menurutku seperti balm yang halus. Waktu aku posting reviewnya di IG, malah ada yang bilang seperti cleansing balm. Iya juga sih.


Kalau penglihatan ibuk-ibukku berkata, ini mirip bubur beras MPASI wkwk. Begitu dipoles ke wajah feelnya enak banget. Smooth dan adem.





Ketika di dalam jar, dia berwarna cream. Namun, ketika digunakan akan terlihat transparant.


Fyi, ini bukan kategori masker yang akan mengering. Sampai waktunya dibilas dia bakalan basah terus.


Aromanya Bikin Relax


Aromanya tuh kayak teh sih, tapi bukan yang pure black tea. Malah mengingatkan aku sama aroma lemon tea. Ngga tahu deh ini, apa di penciumanku aja ya? Tapi suka dengan aromanya dan relaxnya juga dapat sih.


Namuuun, setelah mengulik-ngulik informasi. Akhirnya aku menemukan bahwa dia tuh emang memiliki karakteristik "perfume therapy" yang menambah efek relax. Tetapi untuk fragrance sebenarnya bukan aroma teh. Melainkan cedarwood. Wkwk.




Nah mungkin aroma si cedarwood dengan si black tea dari kandungannya udah bercampur baur. Maksa deh aku.


Aromanya tipe yang cukup intense tapi ngga nyengrak maupun strong. Samar-samar dan perlahan-lahan ((halah)) menelusup ke penciuman.


Performanya Gimana?


Pertama kali pakai, memang seperti ada efek tingling. Tapi beberapa detik aja sih, selebihnya dan seterusnya amaaaan.


Ternyata masker black tea ini, ketika dibersihkan cukup mudah. Padahal aku awalnya udah suudzon, mikir bakalan kayak lengket dan nempel gitu. Lah, rupa-rupanya dia tuh ngga usah pakai banyak tenaga. Bilas-bilas sambil pijat udah luntur deh dia. Tapi teteup saran aku sih, lebih baik pakai cleansing puff ya, biar lebih ngangkat sisa-sisa produknya.


Kulit auto berasa lembut, halus, kenyal dan fresh banget. Menyenangkan deh maskeran pake masker ini. Kulit jadi enakan, mood juga jadi relax sekali.


Yeay Or Ney?


Kalau lihat harganya tuh emang bikin jiper ya. Tapi dipikir-pikir wajar juga sih, karena ini isinya banyak. Selain itu emang panties banget untuk stock di rumah. Karena selain fungsinya cakep (soothing, moisturizing, menjaga elastisitas kulit dan cooling effect), experiencenya juga nyamaaan sekali. Enak dipakai me time atau relax disaat hidup terasa berat (kan mellow kann). Pikiran dan badan jadi enteng, kulit wajah juga glowing dan sehat. Asyiiik.


Aku sih yeay!! Untuk produk ini.


Pros


Aroma bikin relax


Teksturnya cakep


Mudah dibersihkan


Kulit jadi lembut, kenyal dan fresh


Cons


Packaging bulky dan ngga travel friendly


Lumayan pricey


Repurchase


No, karena ngabisin ini aja udah syukur deh. Banyak sekaliii isinya darleeeeng.


Rate


4,5/5


XOXO


Madamabi__

No comments:

Post a Comment

Hai. Terimakasih sudah membaca postingan ini. Silahkan memberi komentar yang baik dan tentu saja sopan ya dear. 😘

Review: Heimish Black Tea Mask Pack

Manfaat menggunakan masker wajah itu ngga hanya satu ya. Melainkan ada banyak manfaat lain, yang baik untuk kulit wajah kita. Beberapa diant...